10 Rumah di Sawangan dan Bojongsari Rusak Akibat Puting Beliung

10 Rumah di Sawangan dan Bojongsari Rusak Akibat Puting Beliung

DEPOK POS – Sebagian kawasan di Sawangan dan Bojongsari, Depok, dilanda puting beliung. Angin puting beliung mengakibatkan 10 rumah warga rusak.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok Denny Romulo mengatakan dari 10 rumah rusak, ada 4 rumah yang mengalami kerusakan cukup berat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Forum Anak Depok Sampaikan Dua Aspirasi di Forum Renja Bappeda

“Ada 4 rumah yang kerusakannya cukup berat, yaitu di wilayah Kelurahan Bedahan dan 6 rumah rusak sedang di wilayah Kelurahan Bedahan dan Bojongsari Lama,” kata Denny kepada awak media, Senin (10/10).

BACA JUGA:  Kisruh Ganti Rugi Tol Cijago 3, BPN: Polemik Bisa Selesai dengan Pemutusan Jalur Hukum

Denny mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Denny menyebut banyak warga yang alami kerugian lantaran barang di rumah yang rusak.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Adapun kebutuhan warga, yakni asbes, baja ringan,” tuturnya.

Sementara, akibat kejadian tersebut pohon tumbang juga menimpa kabel listrik dan warung milik warga di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok selamatkan 2 orang di lokasi.

BACA JUGA:  Kepala BPN Kota Depok Diperiksa Kejagung Terkait Korupsi Dana Pensiun

“Kemarin, evakuasi pohon tumbang menimpa kabel listrik dan warung karena hujan deras dan angin kencang. Sembilan personel damkar dikerahkan,” ucapnya. []

Pos terkait