100 Musisi akan Tampil di Festival Pasar Musik

MAJALAH JAKARTA – Seratus musisi Tanah Air siap menghibur masyarakat di Pasar Musik pada 10, 11, 12 Februari 2023 mendatang di Gambir Expo Kemayoran.

Selama 3 hari dihelat, Pasar Musik akan menampilkan 120 penampil seperti Gigi, fourtwnty, Padi Reborn dan masih banyak lagi. Selain itu, puluhan penyanyi solo juga akan tampil seperti, Feby Putri, Rossa.

Pasar Musik adalah sebuah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Nada Nuansa Nusantara. Pasar Musik dirancang untuk menjadi wadah para musisi dan seniman lokal yang ini memperlihatkan karya serta nada dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

BACA JUGA:  Tiket Konser Solo Iwan Fals Mulai Dijual

Pasar Musik mengajak masyarakat berkumpul, berkreasi, dan berkarya dalam skema industri kreatif Indonesia 120 penampil di Pasar Musik akan menghibur di 7 panggung berbeda dengan tema yang berbeda.

Tingginya animo masyarakat terhadap festival musik menjadi alasan bagi Nada Nuansa Nusantara sebagai promotor untuk menggelar ajang Pasar Musik.

“Festival menjadi salah satu hal yang sangat digemari oleh masyarakat, karena hausnya akan hiburan terutama terhadap musik” ujar Hafiz, Project Manager Pasar Musik.

BACA JUGA:  Gandeng Vokalis U’Camp, Marry Ferrari Rilis Single Terjebak

Tidak hanya dihibur dengan lantunan musik, penonton juga dapat menikmati pasar malam, permainan karnaval hingga skin treatment di venue. Ada beberapa Area menarik yang wajib dikunjungi selama Pasar Musik berlangsung nanti.

Pertama, ada area KPR Umum, area dimana penonton bisa duduk- duduk santai sambil menunggu band favorit tampil. Kedua, area Perawatan, dimana penonton akan menemukan tato booth, barbershop & salon hingga nail art dan face painting booth.

BACA JUGA:  Marion Jola Cerita Tentang Sakit Hati Di Lagu 'Bukan Manusia'

Bagi penikmat seni, Pasar Musik bekerja sama dengan Sesakata akan menampilkan instalasi seni sastra dan musikalisasi puisi yang diramaikan beberapa musisi dan influencer.

Dan, yang tidak kalah penting, akan ada acara WIB, Waktu Indonesia Bergaya. Ini merupakan salah satu segmen gerakan kolaborasi festival Pasar Musik dengan komunitas-komunitas kreatif yang ada di Indonesia. Segmen ini Pasar Musik akan menampilkan pertunjukkan-pertunjukkan sesuai dengan komunitas yang ada. Seperti komunitas tari, skateboard, roller skate, seni peran dan seni lukis.

Pos terkait