15 Pemain Perkuat Tim Futsal Putri Depok di Porprov Jabar XIV

15 Pemain Perkuat Tim Futsal Putri Depok di Porprov Jabar XIV

DEPOK POS – Asosiasi Futsal Kota (AFK) resmi meluncurkan tim futsal putri yang akan mewakili Kota Depok di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022. Peluncuran dikemas melalui acara Launching Tim dan Jersey di Kopi Brumbun, Beji, kemarin (23/10).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto, Ketua Bidang Organisasi KONI Depok, Wido Pratikno, Ketua PSSI Depok, Meiyadi Rakasiwi, Wakil Ketua PSSI Depok, Nur Abdullah, Anggota Exco PSSI Depok, Hendra Dimun dan Sekjen PSSI Depok, Syafrudin.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  "Stunting Gate": Anggaran Awal Hanya Rp400 Juta, Bengkak jadi Rp4,9 M

Manager Tim Futsal Putri Kota Depok, Ugi Jarkasih mengatakan, total pemain yang disiapkan sebanyak 15 orang. Para pemain telah mengikuti serangkaian pelatihan sehingga saat ini mereka dalam kondisi prima dan siap bertanding.

“Berbagai pelatihan sudah mereka lewati. Para atlet juga sangat bertalenta karena banyaknya pemain asal Kota Depok yang bermain di Liga Futsal Profesional hingga langganan menyumbangkan pemainnya ke Tim Nasional Futsal Indonesia,” katanya kepada berita.depok.go.id usai acara Launching Tim dan Jersey.

Selain itu, kata Ugi, AFK Depok juga dikomandoi oleh Pelatih Kepala Tim Nasional Futsal Putri Indonesia Arif Kurniawan. Ditambah Pelatih Kepala Tim Futsal Putri Kota Depok, Coach Achmad Syaibani yang sukses meraih gelar juara bersama Persiba Female musim 2021.

BACA JUGA:  "Stunting Gate" Depok, DPRD Sebut Ada Bantuan Rp6,6 M

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, Ugi berharap Tim Futsal Putri Kota Depok dapat mengukir sejarah dan prestasi pada ajang Porprov Jabar 2022 di SOR Ciateul, Kabupaten Garut, pekan depan.

“Bukan tidak mungkin, sebab para pemain Kota Depok berasal dari kompetisi dan seleksi ketat. Tim pelatih juga telah menjalankan berbagai program latihan hingga pemusatan latihan di Yogyakarta, beberapa waktu lalu,” tambah dia.

Tak lupa, dia juga mengapresiasi pemerintah Kota Depok yang terus memberikan dukungan terhadap perkembangan olahraga di Kota Depok. Salah satunya di bidang futsal.

“Kami merasakan betul perhatian yang begitu besar dari Pemerintah Kota Depok melalui Disporyata dan KONI Kota Depok. Termasuk, Asosiasi PSSI Kota Depok dengan peningkatan layanan dari waktu ke waktu,” tutupnya.

BACA JUGA:  KPU Depok Siapkan 12 TPS Khusus di 3 Lokasi

Berikut susunan pemain dan official Tim Futsal Putri Kota Depok :

Penjaga Gawang

1. Rizka Dwi Selinda

2. Tasya Zahrananda

3. Alfadilah Nurdianti

Pemain

1. Sri Devi Aulia

2. Elsa Nabila Putri

3. Aulia Mumtazzah

4. Salma Reza Safira

5. Aprinda Cahaya Putri

6. Puty Laudhita Yundani

7. Rosyifa Amelya

8. Salwa Reza Safina

9. Adinda Qur’annisa

10. Neta Junita

11. Duhita Sandra Rahmani

12. Syalsa Salbita

Tim Official

Manager: Ugi Jarkasih

Sekretaris: Epi Bahri

Dirtek: Ilham Chate

Pelatih: Achmad Syaibani

Asisten Pelatih: Randy Aditya

Asisten Pelatih: Alfian Nurcahyo

Kitman: Boim

Physio: Adinda Dara Aurora

Media Officer: Wahyu Ramdhani.

Pos terkait