22 Remaja Depok Unjuk Gigi di Adujak 2022

22 Remaja Depok Unjuk Gigi di Adujak 2022

DEPOK – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok menggelar lomba Apresiasi Duta GenRe dan Ajang Kreatifitas (Adujak) Remaja Kota Depok 2022 di Atrium Mal Pesona Square. Event tersebut diikuti sebanyak 22 remaja perwakilan dari 11 kecamatan.

Kepala Bidang Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Depok, Rahmat Maulana menjelaskan, Adujak 2022 merupakan wadah apresiasi Duta GenRe dan Ajang unjuk bakat serta kreativitas remaja di kota berjulukan Sejuta Maulid tersebut. Pemerintah Kota Depok memberikan ruang kepada remaja untuk mengeluarkan kreativitasnya melalui Adujak 2022.

BACA JUGA:  Ini Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

“Seluruh peserta hari ini menampilkan bakatnya yang akan dinilai oleh tim juri profesional. Remaja Depok banyak memiliki potensi, ada yang bisa menari, beatbox, bela diri, menyanyi dan lain sebagainya,” jelasnya di Mal Pesona Square, Sabtu (01/10/22).

BACA JUGA:  Kepala BPN Kota Depok Diperiksa Kejagung Terkait Korupsi Dana Pensiun

Rahmat mengungkapkan, dari 22 peserta ini akan dipilih sepasang Duta GenRe Kota Depok tahun 2022. Penetapan Duta GenRe akan dilaksanakan di Balai Kota Depok pada 15 Oktober mendatang.

Dikatakannya, sebelum menampilkan bakatnya, para peserta mengikuti pembekalan materi pada acara workshop Rayakan Karya Bersama. Lalu, setelah tampil mereka juga akan mengikuti karantina, dan diakhiri dengan penetapan Duta GenRe Kota Depok.

BACA JUGA:  KTP, KK Hingga KIA di Depok Bisa Diurus Otomatis, Sehari Jadi

“Terima kasih kepada Camat dan Bunda GenRe, Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) atas dukungannya sehingga potensi remaja bisa ditampilkan. Kota Depok sebagai kota bersahabat, kita tunjukan dengan kolaborasi,” tandasnya. []

Pos terkait