4 Cemilan yang Cocok untuk Teman Nobar

DEPOKPOS – indonesia adalah salah satu negara dengan suporter sepakbola terbanyak di dunia. Warga Indonesia tentunya memiliki banyak cara apabila ingin nonton pertandingan sepak bola.

Sebagian masyarakat tentu nya melakukan Nobar (Nonton Bareng) bareng keluarga maupun nobar dengan teman-teman.

Kurang lengkap rasanya jika kita tidak menyantap sesuatu saat menonton pertandingan sepakbola. Untuk itu, berikut ini merupakan aneka snack yang bisa kamu santap bareng teman-teman nobar kamu:

1. Gorengan

Gorengan menjadi salah satu snack yang wajib ada ketika sedang menonton pertandingan sepakbola. Beragam jenis gorengan seperti tahu goreng, pisang goreng, dan bakwan yang biasa dimakan penonton sepakbola saat nobar.

BACA JUGA:  Tingkatkan Percaya Diri, Rossa Rilis Parfum Koleksi Fragrance Mist

Namun, kamu juga tetap harus memperhatikan kadar minyak di dalam gorengan yaa agar kesehatan tubuh tetap terjaga dan terhindar dari kolesterol jahat

2. Kacang-kacangan

Jangan sampai ketinggalan snack berikut ini! Ya betul kacang-kacangan. Ketika sedang menonton sebuah pertandingan sepakbola, kurang rasanya apabila mulut tidak mengunyah makanan.

BACA JUGA:  Hindari Penyakit Usus Buntu dengan 4 Cara Sederhana Ini

Salah satu snack yang dimakan ketika sedang menonton sepakbola adalah kacang-kacangan. Bentuknya yang kecil membuat kacang menjadi salah satu snack favorit bagi para penonton sepakbola.

Jenis-jenis kacang yang biasa menjadi snack adalah kacang goreng, kacang telur, kacang mede, dan lainnya.

3. Popcorn

Snack ini selalu menjadi andalan ketika kita sedang menonton, baik nonton film atau nonton bola. Berbahan dasar biji jagung yang dipanaskan, popcorn sangat efisien karena bentuknya kecil dan pas banget buat di cemil. Saat ini popcorn memiliki berbagai rasa.

BACA JUGA:  The Apurva Kempinski Bali Luncurkan Program Musik Bert Bersama Aksan

Rasa-rasa popcorn ada popcorn asin, popcorn manis, dan juga popcorn caramel.

4. Kuaci

Siapa yang tidak kenal dengan snack mungil ini. Meski berukuran kecil, kuaci cukup digemari oleh penggemar sepakbola, lho.

Kuaci berasal dari biji bunga matahari dan menjadi pilihan snack karena ukurannya yang kecil dan cocok banget buat nemenin saat nonton pertandingan sepakbola bareng temen-temen kamu.

Abdul Djabbar Alfathi

Pos terkait