4 Lokasi di Depok yang Cocok Buat Jajan dan Ngabuburit Selama Ramadhan

DEPOKPOS – Warga kota Depok, Jawa Barat, yang ingin mencari suasana berbeda atau ingin malem mingguan tapi “low budget” bisa banget dateng kelokasi ini. Empat lokasi ini merupakan lokasi yang pas untuk anda bersama pasangan, keluarga, ataupun teman-teman, bersantai sembari menghabiskan malam minggu.

Apalagi pas bulan puasa, cocok banget ngabuburit sembari nyari takjil di lokasi ini. Berikut penjelasannya!

1. Pasar Depok Jaya dan Jalan Cagar Alam

Lokasi ini cocok menjadi tempat favorit bagi warga Kecamatan Pancoran Mas untuk belanja atau jajan untuk malem mingguan bersama pasangan, keluarga, teman-teman. Dan pada bulan ramadhan, lokasi ini menjadi salah satu lokasi terfavorit warga depok karena banyak sekali pedagang yang menjual makanan unntuk buka puasa.

BACA JUGA:  3 Cara Menghilangkan Hawa Lapar saat Berpuasa

2. Jalan Merdeka Sukmajaya

Taman di jalan Merdeka, Sukmajaya, menjadi lokasi favorit lain untuk ngabuburit dan berburu takjil. Lokasi ini memang menjadi andalan bagi para pencari makanan buka puasa khususnya bagi warga Kecamatan Sukmajaya, baik yang ingin mencari makanan ringan maupun makanan berat. Selain penjual takjil, daerah ini juga memiliki kafe hingga fasilitas olahraga umum.

BACA JUGA:  Talaga Sampireun Kini Hadir di Pusat Kota Jakarta

3. Wilayah Grand Depok City (GDC)

Sepanjang jalan Grand Depok City (GDC) paling pas buka bersama atau jajanan takjil karena banyak aneka makanan yang dijajakan sepanjang jalan tersebut. Jalan tersebut menghubungkan wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Sukmajaya, dan Kecamatan Cilodong ini menjadi tempat favorit bagi warga Depok jajanan untuk buka puasa.

Gorengan, kolak sampai es kelapa muda menjadi sajian takjil yang dicari masyarakat untuk berbuka puasa. Tak hanya itu saja, aneka makanan berat seperti bubur, mie ayam, sate, soto, nasi goreng, dan banyak lagi makanan tradisional yang ada di sepanjang GDC.

BACA JUGA:  Polsek Pinangsori Gelar Bakti Sosial Menyambut Bulan Suci Ramadhan

4. Jalan Ridwan Rais

Sepanjang Jalan Ridwan Rais, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji ini banyak pedagang yang berjualan aneka makanan dari ringan dan berat. Lokasi ini menjadi tempat favorit bagi warga Kecamatan Beji dan para mahasiswa yang tinggal ngekos di area tersebut.

Seperti biasa takjil untuk buka puasa yang disediakan para pedagang. Mulai dari es, gorengan, buah- buahan, nasi, dan lainnya.

Abdul Djabbar Alfathi

Pos terkait