5 Rekomendasi Produk Penyimpanan Serbaguna, Wujudkan Rumah Rapi & Terorganisir

DEPOK POS – Mewujudkan rumah terorganisir merupakan impian banyak pemilik rumah agar dapat meningkatkan kenyamanan hidup dan menyederhanakan kegiatan sehari-hari. Akan tetapi, banyak dari kita tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana caranya. Kamu mungkin sedang berjuang untuk menemukan keseimbangan antara biaya dan fungsionalitas.

Kabar baiknya, IKEA Indonesia berkomitmen untuk menyediakan inspirasi dan solusi pengaturan rumah berupa beberapa produk penyimpanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kini, impian kamu untuk memiliki rumah yang rapi dan terorganisir dapat terwujud sehingga menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Untuk membantu kamu memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan kamu di rumah, IKEA telah memilih lima rekomendasi produk penyimpanan serbaguna untuk mewujudkan rumah rapi dan terorganisir. Yuk, simak informasinya!

1. Lemari kabinet modular untuk kebutuhan penyimpanan yang dapat di bongkar pasang

Lemari kabinet modular merupakan salah satu solusi praktis penyimpanan barang-barang di rumah sesuai kebutuhan. Selain itu, lemari kabinet dapat dipakai di seluruh area di dalam rumah karena mudah disesuaikan berdasarkan fungsi.

Produk seri BESTA dari IKEA adalah serangkaian solusi penyimpanan modular dengan beragam warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan gaya dan preferensi kamu. Kamu dapat berkreasi membuat penyimpanan terbuka untuk memajang koleksi favoritmu, atau penyimpanan tertutup untuk menyembunyikan barang dari pandangan serta melindunginya dari debu dan kotoran.

Kamu bahkan bisa mengombinasikan keduanya menjadi solusi penyimpanan terbuka dan tertutup. Jika kamu butuh tampilan baru, cukup kurangi atau tambahkan produk dan aksesorisnya. Fleksibelitas BESTA dan kemudahan personalisasi rangkaian produk ini cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah dan tentunya dapat disesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki.

BACA JUGA:  Perspektif Akad Syuf’ah dalam Fiqih Muamalah dan Contoh Dalam Kehidupan Sehari-hari

Mulai dari meja TV hingga kabinet yang dipasang di dinding, BESTA dirancang untuk memaksimalkan penyimpanan kamu dengan tetap mempertahankan tampilan modern dan minimalis.

2. Pegboard untuk mengatur pernak-pernik di rumah

Pegboard atau papan berlubang dapat menjadi solusi serbaguna dan praktis untuk mengatur pernak-pernik di rumah lebih rapi. Dengan pengait dan aksesori lainnya, pegboard dapat disesuaikan untuk menjaga pernak-pernik agar tidak berserakan di lantai atau meja dan mudah dijangkau. IKEA memiliki produk SKADIS, seri produk pegboard dari IKEA yang mencakup berbagai macam produk, mulai dari papan, pengait, box kecil, tempat majalah, hingga klip.

SKADIS memberikan solusi penyimpanan yang fleksibel karena dapat dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat gunakan pegboard untuk merapikan garasi, meja rias, ruang bermain, bahkan untuk peralatan kamar mandi.

3. Rak besi terbuka untuk menyimpan barang yang selalu dibutuhkan

Rak adalah solusi timeless dan serbaguna untuk mengatur dan menyimpan berbagai barang di rumah. Dengan desainnya yang minimalis, barang-barang menjadi lebih mudah ditata rapi dan dilihat dengan jelas sehingga kamu mudah menjangkaunya. Solusi pengaturan dengan rak besi ini dapat memenuhi beragam kebutuhan penyimpanan kamu di rumah, seperti tempat menaruh buku, peralatan dapur, pakaian, serta tanaman hias.

OMAR adalah rangkaian rak besi serbaguna dari IKEA. OMAR dapat menjadi ruang penyimpanan utama atau tambahan yang memiliki tampilan ramping dan modern. Seri ini mencakup berbagai produk, mulai dari unit rak datar hingga rak dengan keranjang yang kamu dapat sesuaikan dengan ruangan mana pun di rumah. Letakan OMAR di dapur untuk menaruh bumbu-bumbu, panci, dan piring, atau di kamar mandi untuk menyimpan handuk dan keperluan kamar mandi lainnya.

BACA JUGA:  ViewSonic Raih Tiga Penghargaan di iF Design Awards 2023

4. Rak minimalis untuk memaksimalkan ruang terbatas

Ruangan kecil dan terbatas dapat menjadi masalah karena seringkali menjadi lokasi penumpukan barang. Untuk menyiasatinya, kamu dapat memanfaatkan penggunaan area secara vertikal menggunakan rak minimalis serbaguna sehingga tersedia tempat penyimpanan ekstra dan barang dapat ditata ke atas.

IKEA juga memiliki produk rak minimalis dari koleksi PLATSA yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan ruangan di rumah. Desain modular dari PLATSA memungkinkan kamu untuk membongkar pasang rak tersebut untuk disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan yang mungkin dapat berubah-ubah. Rak ini dapat ditempel di dinding sehingga membuat ruang menjadi lebih luas. Rak ini juga cocok untuk menata kamar tidur yang berantakan atau menciptakan ruang kerja yang fungsional. Kamu dapat menggunakan PLATSA di kamar mandi, pantry storage, atau pun gudang.

5. Lemari dengan rak gantung untuk merapikan koleksi pakaian dan aksesoris

Lemari dengan rak terbuka adalah solusi praktis untuk mengatur koleksi pakaian dan aksesori kamu. Selain itu, kamu dapat menggunakan lemari tersebut di koridor pintu masuk untuk menyimpan sepatu dan alas kaki lainnya agar area pintu masuk dapat terlihat lebih rapi. Rak gantung dapat kamu gunakan untuk menggantung pakaian yang masih akan kamu pakai.

BACA JUGA:  Toko Tambang di Sulteng Siap Eksis Disetujui Oleh DPRD

Dengan desainnya yang fungsional, lemari HAUGA dari IKEA dapat menjadi solusi cerdas untuk kebutuhan penyimpanan. Kamu jadi dapat membuat ruang manapun di setiap sisi rumah lebih tertata rapi dan teratur.

Itulah tadi beberapa produk serbaguna dari IKEA yang berguna untuk mewujudkan rumah yang rapi dan terorganisir. Saat ini terdapat beberapa penawaran khusus untuk produk-produk yang direkomendasikan di atas. “IKEA selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi semua orang.

Maka dari itu, kami menghadirkan penawaran khusus untuk beberapa produk penyimpanan dan produk seri BESTA agar dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh semua orang. Kami percaya melalui inisiatif ini, banyak orang dapat mewujudkan rumah impian mereka dan menciptakan kehidupan di rumah yang lebih baik,” ujar Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka.

Penawaran produk penyimpanan ini hanya bisa kamu dapatkan sampai 5 Februari 2023 dengan mendaftarkan diri menjadi IKEA Family. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat kunjungi laman https://www.ikea.co.id/in/penawaran/penyimpanan-tambahan. Selain penawaran tersebut, IKEA Indonesia juga sedang menghadirkan harga spesial untuk produk seri BESTA, di mana untuk setiap pembelian unit kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen. Penawaran ini hanya berlaku sampai 26 Februari 2023.

Pos terkait