5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Depok

Di Depok banyak tempat wisata yang asik untuk di kunjungi.

DEPOKPOS – Depok adalah salah satu kota yang banyak mempuyai tempat wisata.
Sebagian besar warga masyarakat depok mungkin belum tau tempat – tempat wisata yang ada di depok,ternyata di Depok ini juga sangat banyak tempat wisata nya , mungkin untuk kamu yang ingin berlibur dengan keluarga tetapi masih bingung untuk berlibur kemana dan juga untuk kamu yang berpasangan ingin berlibur juga bisa mengikuti rekomendasi sebagai berikut.

Yuk simak berikut adalah tempat wasata yang wajib kamu kunjungi di Depok.

D’Kandang Amazing Farm

Tempat wisata yang pertama ini yaitu D’kandang Amazing farm ini menjadi salah satu tempat wisata edukasi , D’kandang Amazing farm ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga maupun bersama pasangan, dengan konsep wisata yang unik

Pengunjung juga akan di ajak berinteraksi dengan hewan – hewan yang ada di D’kandang dan juga bisa berlatih untuk bercocok tanam, selain kamu bisa berinteraksi langsung kamu juga bisa untuk memberikan makan langsung. D’kandang ini berlokasi di : Jl. Penarikan , pasir putih, sawangan Depok. Dengan harga tiket masuk kisaran Rp 20.000 kamu bisa puas untuk berinteraksi langsung dengan hewan.

BACA JUGA:  Rekomendasi Wisata Alam di Depok, Santai di Tepi Danau Bersama Keluarga

Taman Wisata Pasir Putih

Tempat wisata yang kedua ini yaitu Teman Wisata Pasir Putih , tempat ini adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain basah – basahan bersama keluarga maupun bersama pasangan.

Tempat ini menyediakan berbagai macam wahana air yang bisa di mainkan oleh anak – anak bahkan juga orang dewasa, dan juga tidak ketinggalan tempat ini menyediakan kolem renang untuk orang dewasa maupun untuk anak – anak, tempat ini berlokasi di : Jl. Rawa geni Rt 01 /07 , Pasir putih, Sawangan Depok untuk tiket masuk ini hanya kisaran : Rp 25.000

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Depok

Hutan Kota Depok

Tempat wisata yang ketiga ini yaitu Hutan kota Depok, tempat ini adalah suatu tempat yang cukup populer di kalangan masyarakat Depok , mungkin jika kamu ke depok kamu bisa mencoba untuk mampir ke hutan kota ini.

Selain menjadi tempat wisata , tempat ini juga setiap pagi maupun sore hari sering kali di pakai untuk ber olahraga seperti jogging , lari , dan lain nya, tempat ini berlokasi di : Kawasan lingkar utara, Kukusan , Beji Depok, tempat ini juga bisa di kunjungi setiap hari sampai pukul 17.00

Wisata Sungai Ciliwung

Tempat wisata yang ke empat ini yaitu Wisata sungai ciliwung , tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka memicu adrenalin, tempat wisata sungai ciliwung ini sangat bisa menjadi solusi untuk kamu, di tempat ini anda bisa melakukan arung jeram dengan kondisi sungai yang bisa menguji adrenalin kamu.

BACA JUGA:  Pesona dan Keanekaragaman Anggrek di Orchid Forest Cikole

Objek wisata yang sudah dibuka sejak tahun 2017 ini juga memiliki pemandangan sekitar yang masih asri. Jadi, jika Anda kebetulan tidak berani memainkan arum jeram dan ke sana hanya mengantar, Anda tetap bisa menikmati pemandangannya yang asri itu, tempat ini berlokasi di : Kawasan sungai Ciliwung , Depok.

Masjid Dian Al-Mahri

Tempat wisata yang ke lima ini yaitu Masjid Dian Al-Mahri , masjid ini sangat terkenal di daerah depok , masjid ini sering di sebut dengan sebutan Masjid Kubah Emas, Karna masjid ini terbangun dengan kubah yang berwarna emas.

Ornamen masjid ini juga sangat menarik dengan di lengkapi dengan lampu gantung hasil impor dari itali yang sangat indah, karna berkat keindahan nya masjid ini di nobatkan sebagai salah satu dari sekian masjid yang paling megah di asia tenggara , tempat ini berlokasi di : Jl. Meruyung, Desa meruyung , Limo Depok.

Asril Gunawan

Pos terkait