5 Tempat Nongkrong Asik di Depok

Di Depok banyak tempat nongkrong yang asik loh..

DEPOKPOS – Depok adalah salah satu tempat yang mempunyai banyak tempat tongkrongan dan juga sangat di minati oleh kalangan masyarakat.

Sebagian besar masyarakat di kalangan remaja banyak juga yang masih mencari tempat nongkrong yang asik di Depok, karna sebagian remaja banyak yang masih suka nongkrong seperti anak sekolah dan mahasiswa, mungkin bisa sekalian untuk kerja kelompok.

Yuk simak berikut adalah tempat nongkrong yang wajib di kunjungi di Depok

Warkop Meteora

Warkop meteora adalah salah satu warkop yang banyak di kunjungi masyarakat depok , tidak hanya masyarakat depok warkop meteora juga sering di kunjungi oleh masyarakat dari luar depok seperti Jakarta dan sekitarnya,

Di karenakan warkop ini merupakan warkop yang bersemi seperti café tetapi yang di jual ini sama seperti warkop – warkop pada umumnya, dan juga warkop meteora ini menyediakan free wifi untuk pelanggan yang datang, jadi untuk tempat yang satu ini sangat bisa di rekomendasikan untuk para mahasiswa atau pelajar yang ingin kerja kelompok ataupun yang ingin nongkrong, warkop ini berlokasi di beji depok.

BACA JUGA:  4 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Depok

Warung Goceng

Untuk yang kedua ini adalah warung goceng , warung goceng ini yang biasa di sebut dengan warceng yang berada di daerah kelapa dua depok arah RTM, sangat di rekomendasikan untuk kalangan anak skolah maupun mahasiswa.

Walaupun tempat ini di berada daerah dalam kampung tapi tempat ini sangat di cari cari oleh kalangan masyarakat dan selalu ramai, karna tempat nya nyaman bersih dan hargapun sesuai dengan namanya yaitu warceng ( Warung serba goceng ), apalagi untuk mahasiswa gundar di daerah depok kelapa dua pasti sudah tidak asing mendengar warceng selain harga yang murah tempat ini juga menyediakan wifi.

Kopi Kotak

Untuk tempat nongkrong yang ke tiga ini adalah kopi kotak , kopi kotak ini sangat terkenal di wilayah depok , tempat kopi ini berada di daerah depok di jalan raya margonda yang berada di sebelah kiri dari arah jakarta , tempat kopi ini sangat di rekomendasikan juga untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong.

BACA JUGA:  Intip Serunya Berlibur Sambil Belajar di Bali Safari Park

Selain tempat nya yang unik dan bagus tempat ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin nongkrong dan juga mungkin ingin mengerjakan tugas kampus karna di tempat kopi ini tidak hanya menarik, di dalam nya juga terdapat live music yang bisa kamu dengarkan.

Titik Rindu Coffee & Venue

Untuk tempat nongkrong yang ke empat yaitu Titik Rindu Coffee & Venue berada di Jl. Masjid nurul huda , jalan kampung serab, Sukmajaya Depok , kini menyediakan area luar ruangan yang cukup luas. Didesign sebagai tempat untuk nongkrong yang estetik dan bikin betah, menu-menu yang tersedia di sana kebanyakan berupa makanan ringan. Sedangkan untuk menu khas andalannya adalah kopi Titik Rindu.Harga yang ditawarkan sendiri masih cukup terjangkau.

BACA JUGA:  Selama Libur Lebaran, Taman Safari Cisarua Siapkan Safari Malam

Bangunan kafe memiliki dua tingkat yang juga menjadi area indoor. Namun, tidak terlalu luas sehingga hanya dapat menampung beberapa orang saja. Jika kamu memiliki acara tertentu, Titik Rindu bisa di-book sebagai venue acara. Tersedia mini stage yang biasa digunakan untuk pertunjukkan musik akustik.

Bajawa

Untuk tempat nongkrong yang terakhir ini yaitu ada Bajawa , tempat kopi bajawa ini sangat ramai di kunjungi oleh kalangan masyarakat tidak hanya masyarakat depok saja dari luar depok juga banyak yang mengunjungi bajawa.

Dengan desain yang menarik dan tempat yang unik kopi bajawa ini sangat ramai di kunjungi oleh masayarakat, selain dari desain yang menarik di bajawa ini ada live music yang sangat menarik bahkan sampai ada artis untuk membawakan live music nya tersebut, dengan rasa kopi yang tidak kalah enak dari tempat – tempat lain yang sesuai dengan harga yang telah di tentukan.

Asril Gunawan

Pos terkait