5 Tips Fashion Pria yang Simple dan Anti Ribet

Apakah selama ini kamu merasa kurang fashion?

DEPOKPOS – Di era sekarang ini fashion menjadi nomer satu yang di dahulukan oleh kalangan masyarakat , banyak yang memaksakan agar bisa terlihat keren dengan membeli barang – barang yang branded, sebenernya ada banyak loh fashion yang simple dan bisa membuat ketertarikan besar seorang wanita , kesederhanaan justru menjadi kesempurnaan, sederhana ini bukan berarti tidak mempunyai gaya.

Yuk mari simak Fashion pria yang simple dan tidak perlu ribet.

Gunakan Hoodie

Untuk Faashion pria yang pertama ini adalah Hoodie , Hoodie merupakan salah saaatu jenis jaket yang memiliki kupluk untuk penutup kepala, dengan kamu memakai hooddie ini kamu kan terlihat lebih enak di lihat , apa lagi jika di gabungkan dengan memakai sepatu dan memakai Jeans, untuk warna nya kamu bisa menyesuaikan sendiri mana yang pas untuk badan kamu.

BACA JUGA:  5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Pipi

Baju dengan kancing terbuka satu

Untuk fashion pria yang kedua ini adalah memakai kemeja dengan satu kancing yang terbuka , disini banyak jenis baju yang menggunakan kancing, yaitu kemeja, blazer, dan kaos polo , walaupun fungsi kancing ini untuk mengencangkan baju , lebih bagus nya untuk melepas satu kancing paling atas , akan membuat kamu berpenampilan lebih pede di depan orang , untuk kancing yang terbuka satu ini berfungsi untuk kemeja, kaos polo.

BACA JUGA:  Tips Belanja Bijak agar Kantong Tak Kosong

Casual dengan Fanel

Untuk Fashion pria yang ketiga ini adalah Fanel , Flannel merupakan salah satu pakaian yang awet dan tidak habis dimakan zaman. Dari tahun 70an hingga sekarang flannel masih memiliki banyak penggemar, fanel ini bisa berfungsi untuk kamu yang memakai kaos polos untuk di jadikan sebagai outher agar menambahkan kepedean kamu di depan orang.

Cargo pants sebagai alternatif outfit

Untuk Fashion pria yang ke empat ini adalah celana Cargo , Jika bosan dengan penggunaan celana jeans atau chino, cargo pants bisa menjadi alternatif outfit untuk street style remaja. Celana satu ini bisa dipadukan dengan atasan kaus dengan ragam gambar, hoodie, maupun kemeja.

BACA JUGA:  Perlunya Sadar Tentang Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil dan Janin

Baju Basic

Untuk Fashion pria yang ke lima ini adalah baju basic, Baju basic adalah hal yang paling simple seperti mengenakan warna seperti hitam, putih, abu, biru dll. Baju basic seperti kaos polos menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin berpenampilan simple dengan style casual. Walaupun style ini simple, look ini bisa terlihat keren ketika kamu tahu bagaimana cara mix n match-nya. Dengan mengenakan kaos polos kamu bisa mendapatkan gaya pakaian pria cool kekinian yang tetap sederhana. Untuk menambah kesan mewah kamu bisa menambahkan aksesoris berupa jam tangan

Asril Gunawan

Pos terkait