7 Gerai Baru Matahari Akan Dibuka Sebelum Lebaran 2023

Gerai-gerai baru Matahari yang dikonfirmasi akan dibuka sebagian besar berada di luar provinsi DKI Jakarta.

JAKARTA – Sebagai bagian dari komitmennya untuk membuka 12-15 gerai pada 2023, Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF”) telah menetapkan total tujuh lokasi strategis baru, termasuk di Revo Mall, Bekasi yang gerainya baru saja dibuka. Perseroan melakukan percepatan pembukaan gerai-gerai tersebut agar memberikan dampak pada musim Lebaran yang akan datang, dengan seluruh gerai yang akan beroperasi pada minggu pertama di April.

BACA JUGA:  52 Desa di Pakpak Bharat Melaunching Rekening Kas ke Bank Sumut Cabang Sidikalang

Gerai-gerai baru Matahari yang dikonfirmasi akan dibuka sebagian besar berada di luar provinsi DKI Jakarta. Matahari akan membuka dua gerai di Jawa Barat (Revo Bekasi yang baru mulai beroperasi dan Pollux Chadstone di Cikarang), serta tiga gerai baru di Jawa Tengah (The Park Semarang, Uptown Mall yang berlokasi juga di Semarang dan Sleman Mall di Jogjakarta). Perseroan juga akan membuka dua gerai baru di luar Pulau Jawa yaitu Discovery Mall di Kuta Bali dan Plaza Balikpapan di Kalimantan Timur. Satu gerai Matahari telah dibuka dan 6 gerai lainnya akan mulai beroperasi antara akhir Februari hingga awal April 2023, dengan sebagian besar pembukaan gerai dilakukan selama Ramadan.

BACA JUGA:  Perluas Layanan Kesehatan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan RS Primaya Group

Terry O’Connor, CEO Matahari, mengatakan, “Saya senang kami telah berhasil membuka gerai di sepuluh lokasi pada 2022 lalu dan kami memiliki tujuh gerai tambahan pertama yang akan dibuka dalam beberapa minggu mendatang. Ini artinya kemungkinan besar dan hampir pasti kami dapat menjalankan komitmen untuk membuka 12 hingga 15 gerai pada 2023. Tim kami terus bekerja untuk peluangpeluang menarik lainnya dalam rencana tahun ini.”

BACA JUGA:  Produk Fashion Indonesia Tampil di New York Fashion Week

Rencana pemasaran juga telah berjalan dengan kegiatan promosi pada awal bulan ini, yakni Matahari berencana membantu banyak pelanggannya pulang kampung dalam masa mudik Lebaran melalui program Mudik Bersama Matahari yang baru saja diumumkan. Informasi lebih lanjut tentang rangkaian promosi dan kegiatan Lebaran Matahari akan diumumkan dalam siaran pers berikutnya.

Pos terkait