Aksi Nyata Pelestarian Alam, PT ESL Inisiasi Tanam 50 Pohon Mangrove Bersama Miss Internasional dan SDGS Youth Ambassador

MAJALAHJAKARTA.ID – Pada hari perayaan HARI BUMI, PT ESL bersama dengan Global Goals Youth , dan bersama dengan Miss Internasional, Jasmin Selberg serta Global Goals Youth Ambassador 2023 Vina Sitorus bersama sama melaksanakan penanaman pohon mangrove di kawasan Mangrove Conservation Park Jakarta Utara pada bulan Mei 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 pemuda volunteer yang berasal dari berbagai negara antara lain, Indonesia, Malaysia, dan Jerman.

BACA JUGA:  Dari Sampah jadi Berkah, Daur Ulang Sampah di Kaki Gunung Rinjani

PT ESL (Ecosolution Lombok) sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai nilai green economy dan sustanabiilty ingin memberikan contoh bahwa perusahaan baik adalah yang memberikan kontribusi tidak hanya baik dalam sisi ekonomi tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan pelestarian bumi.

BACA JUGA:  Lebaran Lebih Hemat, Pro Lingkungan, dan Seru dengan 'Thrifting'!

Pada kesempatan ini, PT Esl juga mendapatkan penghargaan sebagai INSPIRING GREEN BUSINESS & INITIATOR SUSTAINABLE GREEN PROJECT IN ASIA dari NGO Global Goals Youth.

Menurut Vina Sitorus, selaku Global Goals Youth Ambassador menyampaikan bahwa saat ini pemanasan global semakin mengancam, dan diperlukan aksi nyata dari komponen pemuda, perusahaan serta komunitas untuk menginisiasi program green action yang dilakukan pada kegiatan ini.

BACA JUGA:  Raih Award, PT Kideco Fokus Majukan 70 Desa disekitar Lokasi Tambang

Inilah wujud nyata kolaborasi dari NGO , Komunitas dan perusahaan untuk turut andil menyelamatkan bumi dengan menanam 50 pohon mangrove donasi dari PT ESL.

Menurut Vivi, selaku coordinator Global Goals Youth, harapannya inisiasi baik dari PT ESL dapat dilanjutkan untuk kegiatan di tahun mendatang.

Pos terkait