Aktif Kampanye Ada Terus Buat Kamu, J&T Express Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2022

DEPOK POS – J&T Express meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022 pada kategori 360° Marketing Campaign of the Year, yang berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada 12 Oktober 2022. Sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global, J&T Express secara aktif menggalakkan berbagai kegiatan program melalui brand campaign #AdaTerusBuatKamu.

Penghargaan diterima langsung oleh Iwan Senjaya – Komisaris J&T Express, MECA merupakan sebuah penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran. Apresiasi brand campaign ini menunjukkan bahwa J&T Express mampu beradaptasi dengan keadaan termasuk dimasa pandemi, serta tetap kreatif membangun inovasi dan melakukan customer engagement hingga membentuk layanan yang impactful.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Coach Buka Butik Pertama di 23 Paskal Shopping Center Bandung
Iwan Senjaya – Komisaris J&T Express Penerima Penghargaan Marketeers Editor Choice Award 2022.

“Situasi pandemi sempat menunda pergerakan hampir semua lini bisnis, namun ini menjadi tantangan khususnya bagi kami untuk bisa menggerakkan strategi pemasaran dari sudut yang berbeda agar tetap bertahan dan berjalan secara efisien. Semoga dengan raihan penghargaan ini, menjadi motivasi kami untuk selalu menghadirkan inovasi lebih baik lagi.”, ungkap Iwan.

BACA JUGA:  Anak Usaha Telkom, Finnet Indonesia Luncurkan Finpay Link

Kampanye dilakukan dengan mengkomunikasikan brand tone yang muda, aktif, dan hangat untuk menciptakan brand evangelist, loyalitas dan sentimen yang positif. Dijalankan dengan adanya brand activation bersama public figur untuk menggambarkan bagaimana proses pengiriman yang dijalankan oleh kurir. Selain itu interaksi social media, publisitas, kegiatan CSR, program internal berupa apresiasi kepada karyawan, maupun promosi bisnis pada aplikasi.

BACA JUGA:  Mau Jadi Talenta Ekonomi Digital Siap Kerja? Ini Tipsnya

Di zaman serba digital seperti sekarang masyarakat mulai bergantung pada teknologi, pengunaan aplikasi menjadi solusi kemudahan bertransaksi termasuk kirim paket melalui aplikasi J&T Express, informasi lainnya juga bisa diakses seperti realtime tracking, lokasi Drop Point, hingga estimasi ongkos kirim. Kehadiran aplikasi menjadi inovasi J&T Express untuk Ada Terus Buat Kamu. []

Pos terkait