Alexis Mac Allister jadi Incaran Klub Raksasa Liga Inggris

Liverpool, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United tengah serius memonitor situasi Mac Allister.

DEPOKPOS – Performa mengesankan Alexis Mac Allister di musim ini telah membantu The Seagulls masuk dalam persaingan untuk lolos ke kualifikasi Eropa.

Dan pemain berusia 24 tahun disinyalir telah diburu oleh Liverpool sebagai target yang memungkinkan mereka rekrut.

Kabarnya eks pemain Boca Juniors tersebut tak hanya diburu oleh The Reds semata, Manchester City, Arsenal, serta Manchester United tengah serius memonitor situasi Mac Allister.

BACA JUGA:  Ini 8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions! Tim Italia Memble

Nama Alexis Mac Allister bakal menjadi komoditi panas dan sang pemain memberikan petunjuk klub mana yang bakal ia perkuat jika kelak putuskan hengkang dari Brighton.

“Saya tidak memiliki tim tertentu di mana saya mengatakan ‘inilah cara saya bermain’. Saya pikir di sini, di Premier League, ada tim-tim yang sangat kuat yang bermain dengan sangat baik, seperti Manchester City dan Arsenal,” katanya kepada TyC Sports.

BACA JUGA:  Asnawi Siap Debut Bersama Klub Thailand

“Chelsea juga, saya memiliki [Graham] Potter sebagai pelatih dan saya tahu ide yang dia miliki dalam bermain sepak bola. Manchester United kembali menjadi seperti dulu, dan Liverpool mengalami pasang surut, namun mereka masih memiliki tim yang sangat penting.”

BACA JUGA:  Anak Ronaldinho Resmi Gabung Barcelona

Mac Allister ingin tetap berada di Premier League jika suatu saat nanti akan memutuskan hengkang dari Brighton.

“Jika saya harus mengatakan sebuah tempat, saya ingin langkah saya selanjutnya adalah di Premier League. Namun kenyataannya adalah saya sangat fokus di sini, di Brighton, dan menikmati saat ini.” []

Pos terkait