Alun – Alun Di Kabupaten Nias Utara Diresmikan Penjabat [Pj] Gubernur Sumatra Utara, Ini Pesan Pejabat Gubsu

MJ, Nias Utara – Pejabat [Pj] Gubernur Sumatera Utara [ Sumut ] Hassanudin, meresmikan alun-alun Kabupaten Nias Utara. Alun-alun yang biaya pembangunannya dibiayai Pemerintah Provinsi [Pemprov] Sumut ini, diharapkan bisa menjadi sentra ekonomi baru di kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatra Utara.

Alun-alun yang terletak di Kecamatan Lotu ini dibangun untuk menjadi ruang publik masyarakat Nias Utara, sehingga menjadi ikon Nias Utara dan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat sekitar.

Kita harapkan alun-alun ini selain jadi ikon, Nias Utara juga menjadi sentra ekonomi kerakyatan baru, sqpehingga bisa menjadi stimulus untuk perekonomian,” ujar Hassanudin, usai peresmian alun-alun Nias Utara hari, Rabu [24/01/24].

BACA JUGA:  HARI JUANG TNI AD, TIGA PILAR PEMKOT BEKASI NORMALISASI KALI DI BEKASI

Pejabat [Pj] Gubsu berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan masyarakat selalu mengembangkan dan merawat alun-alun seluas 5.200 Ha ini, sehingga bisa lebih menarik lagi. Apalagi, alun – alun ini merupakan satu – satunya taman yang ada di Kabupaten Nias Utara.

BACA JUGA:  Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Tasyakuran Penggunaan Gedung Makodim 0507/Bekasi

Hassanudin sampaikan, Provinsi Sumatra Utara tetap mendukung pembangunan di Kabupaten Nias Utara, karena kabupaten ini memiliki potensi besar ditambah lagi Kabupaten Nias Utara punya objek wisata yang indah dan spot selancar taraf internasional [ manca negara ],” lanjut Hassanundin.

BACA JUGA:  SAT RESKRIM POLRES PEMATANG SIANTAR UNGKAP PELAKU PENCURIAN

Pejabat [Pj] Gubernur menyempatkan diri meninjau langsung SMK.1 Tolu, tidak jauh dari alun-alun. Menurut Hassanudin, pengelolaan SMK.1 Tolu sangat baik, juga hasil karya siswanya,” tutup Hassanundin.

Pos terkait