AMI Siap Menggeruduk, Mengepung dan Melaporkan Mie Gacoan Dibeberapa Tempat dan Daerah

MJ, Surabaya – Berkembang dengan pesat Mie Gacoan (PT. Pesta Pora Abadi) tidak diimbangi dengan ketaatan untuk melengkapi beberapa perizinannya diantaranya Izin SIPA, AMDAL dan Andalalin.

Berdasarkan Investigasi yang di lakukan oleh Aliansi Madura Indonesia (AMI) ada beberapa tempat Gerai Mie Gacoan Yang Ada dibeberapa daerah diduga tidak memiliki izin SIPA, AMDAL dan Andalalin.

BACA JUGA:  Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Menguatkan Dukungan untuk Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024

Ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Menyampaikan bahwa diantara beberapa Gerai Mie Gacoan yang diduga tidak memiliki izin SIPA, AMDAL dan Andalalin ada di daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang.

Kami akan terus melakukan investigasi yang lebih mendalam terkait kasus tersebut apalagi Pabrik Pembuat bahan baku Mie Gacoan yang ada di Malang juga sudah dilaporkan oleh salah satu organisasi ke Ditreskrimsus Polda Jatim terkait dugaan pencemaran lingkungan.

BACA JUGA:  PIDATO PRABOWO PADA SARASEHAN 100 EKONOM 2023, SENGAJA DIPOTONG DAN DIPLINTIR OLEH PIHAK YANG GEMAR MEMPRODUKSI HOAKS

Maka dari itu kami tidak akan main-main dalam menyikapi kasus tersebut dan kami pastikan dalam waktu dekat akan turun aksi demo besar-besaran dengan beberapa organisasi terkait ketidak taatan Mie Gacoan (PT. Pesta Pora Abadi) dalam perizinan yang sudah di tentukan.

BACA JUGA:  DWP Bersama TP. PKK Kabupaten Simalungun Berbagi Tali Kasih Kepada Anak Berkebutuhan Khusus.

Kami juga akan segera melaporkan Mie Gacoan (PT. Pesta Pora Abadi) dan kami juga sudah menyiapkan beberapa bukti untuk kami jadikan dasar untuk melaporkan Mie Gacoan (PT. Pesta Pora Abadi) ke Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pos terkait