Anak Ronaldinho Resmi Gabung Barcelona

DEPOK POS – Joao Mendes (17 tahun), mengikuti jejak ayahnya, Ronaldinho, setelah dia resmi bergabung dengan Barcelona menyusul trial yang sukses sejak bulan Januari.

Joao Mendes telah resmi bergabung dengan akademi klub “La Masia” yang telah menghasilkan pemain seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Gerard Pique, Sergio Busquets dan pemain-pemain hebat lainnya.

BACA JUGA:  Piala Dunia Qatar 2022, Kesempatan Terakhir Messi Raih Trofi

Ronaldinho, yang merupakan legenda Barcelona, mengumumkan berita tersebut lewat akun resmi media sosialnya.

“Ya, dia akan datang (ke Barcelona) sekarang,” kata Ronaldinho kepada media Spanyol Marca pada Selasa (7/2/2023).

“Saya tidak pernah keluar dari klub. Barcelona adalah bagian dari hidup saya. Ke manapun saya pergi, saya membawa Barcelona.”

BACA JUGA:  Bawa City Rebut Treble, Gundogan Malah Cabut ke Barcelona

Ronaldinho mengatakan bahwa posisi bermain putranya berbeda dengan saat dia masih bermain yaitu gelandang serang. Sedangkan Mendes adalah striker murni.

“Dengan kedatangan putra saya di Barca, saya akan lebih sering datang ke Barcelona dibandingkan sebelumnya,” kata legenda sepak bola berusia 42 tahun itu.

BACA JUGA:  Resmi! Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen jadi WNI dan Siap Bela Timnas

Meski bermain sebagai penyerang murni, Mendes dinilai memiliki skill mempesona seperti yang dimiliki sang ayah ketika masih bermain.Or.

Tidak disebutkan berapa kontrak Joao dengan Barcelona. Namun, penyerang itu akan bergabung dengan tim muda Barca lebih dulu dan harus bekerja keras untuk menembus tim utama. []

Pos terkait