Anies Sebut Pendukungnya Orang yang Tak Bisa Dibeli Harga Dirinya

Anies menyebut para pendukungnya adalah orang-orang yang tak bisa dibeli harga dirinya dan tidak bisa diperjualbelikan hak suaranya

MATARAM, NTBAnies Baswedan mengajak masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyamakan langkah membawa bangsa Indonesia adil makmur untuk semua, mulai biaya hidup lebih murah, pendidikan terjangkau, dan lapangan pekerjaan tersedia bagi masyarakat.

“14 Februari menjadi hari perubahan Indonesia,” ujarnya di hadapan massa yang memenuhi kampanye rapat umum di Lapangan Umum Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Selasa.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Antara Calo & Calon Berkualitas!

Calon Presiden RI nomor urut 1 tersebut juga mengajak pendukungnya di (NTB) untuk mengawal suara di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

“Mari tambah suara dan jaga suara di TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024 untuk mencoblos pasangan calon nomor urut 1, Anies-Muhaimin,” lanjut Anies.

BACA JUGA:  Ganjar Pranowo - Mahfud MD Capwapres 2024 Menang Di Lamongan

Mantan Menteri pendidikan dan Kebudayaan RI 2014-2016 atau di era pertama pemerintahan Jokowi ini juga menyebut para pendukungnya adalah orang-orang yang tak bisa dibeli harga dirinya dan tidak bisa diperjualbelikan hak suaranya

“Yang datang di sini adalah orang-orang yang tidak bisa dibeli harga dirinya dan tidak bisa diperjualbelikan hak suaranya. Yang datang ke sini adalah orang-orang yang menjaga kemuliaan Indonesia. Kita harus ajak semua yang belum memilih untuk ikut memilih pada tanggal 14 Februari 2024,” ucap Anies.

BACA JUGA:  CAWAPRES GIBRAN, TIDAK TAKUT DEBAT, AKAN TETAPI TAAT ATURAN YANG ADA

Oleh karena itu, Anies meminta pendukungnya mengajak yang belum menentukan pilihan untuk memilih paslon nomor urut 1.

“Ini demi perubahan nasib dan kebaikan bersama. Ini bukan soal nasib kita saja, melainkan soal nasib jutaan orang yang tertinggal, terkalahkan, dan terpinggirkan serta orang-orang yang membutuhkan perubahan,” katanya.

Ikut menemani Anies Baswedan berkampanye di Kota Mataram istrinya (Fery Farhati) dan putrinya (Mutiara Annisa Baswedan). Tidak hanya itu, sejumlah partai pengusung dan pendukung juga hadir, di antaranya pengurus Partai NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat.

Pos terkait