ANTISIPASI PEREDARAN GELAP NARKOBA, POLRES PEMATANG SIANTAR RAZIA GABUNGAN

MJ, Pematang Siantar – Pematang Siantar laksanakan razia gabungan ke Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah hukum Polres Pematang Siantar, yang di pimpin Kasat Resnarkoba AKP JH. Pasaribu SH, MH Minggu, 17 Desember 2023 malam sekitar pukul 22.00 Wib.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP JH. Pasaribu SH, MH mengatakan awalnya para personil gabungan terlebih dahulu mengikuti apel di Mako Polres Pematang Siantar kemudian melaksanakan razia ke THM yakni Evo Bar, Tokyo Cafe, Koin Bar, Braga Coffee And Bar, ⁠Ferrari Hotel and KTV dan ⁠New anda Bar.

BACA JUGA:  Lima Program Abdon Nababan Diperjuangkan Jika Terpilih Lewat PEMILU 2024

Dalam razia itu para personil melakukan pengecekan dan penggeledahan barang barang bawaan yang dicurigai membawa narkotika.

Selain itu para personil juga melakukan pemeriksaan tes urine terhadap 10 orang pengunjung ataupun karyawan tempat hiburan malam (THM).

BACA JUGA:  Masa Bakti Arief-Sachrudin Berakhir, Nurdin Resmi Dilantik Menjadi PJ Walikota Tangerang

Hasil pelaksanaan razia gabungan tidak ditemukan pengunjung dan karwayan Tempat Hiburan Malam yang mengunakan narkoba ataupun membawa narkoba.

“Razia aa bertujuan untuk antisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba, dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:  Polres Pematangsiantar Kawal Kotak Suara Pemilu Dari Kelurahan Hingga Kecamatan Hingga Dini Hari

Pos terkait