ANTISIPASI TERJADI KEMACETAN POLSEK SIANTAR BARAT BANTU PENGEMUDI MOPEN YANG BOCOR BAN

MJ, Pematang Siantar – Wujud kepedulian dalam mengantisipasi terjadi kemacetan, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Barat, AIPTU Dedy Syam SH dan AIPDA Rayendra P. Damanik gerak cepat membantu seorang warga yang mengalami bocor ban mobil penumpang (Mopen) di, Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar, Barat, Kota Siantar, Sabtu (23/12/2023) sore sekira pukul 16.30 Wib.

BACA JUGA:  Dharma Wanita Diminta Tingkatkan Kemampuan Literasi Digital

Awalnya sore itu AIPTU Dedy Syam dan AIPDA Rayendra melaksanakan tugas pengaturan arus lalulintas di Jalan Sutomo dalam rangka rangka Operasi Lilin Toba Tahun 2023 menyambut Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Tiba tiba satu unit Mopen mengalami bocor ban. Melihat iitu AIPTU Dedy Syam ditugaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Proklamasi dan AIPDA Rayendra Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan iti gerak cepat membantu pinggirkan Mopen tersebut untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas.

BACA JUGA:  Tahap II, Penyidik Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar Serahkan 4 Tersangka Ke JPU

Selanjutnya kedua personil itu membantu memasang ban mobil Mopen tersebut. Kepedulian yang dilakukan kedua Bhabinkamtibmas itu membuat arus lalu lintas tetap lancar.

Warga yang Mopennya bocor itu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Siantar khususnya kedua Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Barat tersebut yang telah gerak cepat peduli kepada warga dengan memberikan bantuan./Humas P Siantar

BACA JUGA:  Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan

Pos terkait