Atas Prestasinya Kompol Bayu terima Penghargaan Dari Kapolda Sumut

MJ, Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengapresiasi hasil kolaborasi anggotanya, bentuk apresiasinya ia memberikan penghargaan kepada personel Subdit III Jatanras Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut atas keberhasilan’nya mengungkap dan meringkus pelaku kasus penganiayaan dan pembakaran mobil wartawan baru-baru ini di Medan.

Penyerahan itu berhelat di Mapolda Sumut, penghargaan yang diberikan itu bentuk piagam diberikan kepada Kasubdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumut Kompol Bayu Putra Samara, Kanit Subdit III Jatanras Kompol Eliakim Sembiring.

BACA JUGA:  Perkuat Sinergi Antara Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama adalah Kunci dalam Mewujudkan Kamtimbas

Lanjut, Panit II Subdit III Jatanras Iptu Sumarno Tampubolon, Panit II Unit III Subdit III Jatanras Ipda M Fahri Afrizal, Banit III Subdit III Jatanras Weli Hamonangan, Banit IV Subdit III Bripka Jaka Permadi.

BACA JUGA:  Pria Paro Baya Diringkus Polisi Diduga Pengedar Narkoba di Simalungun

Kapolda Sumut dalam kesempatan itu di dampingi oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana, Irwasda, Direktur Reskrimum Kombes Pol. Sumaryono, serta Pejabat Utama, Sabtu (17/2/24).0

“Piagam tersebut diserahkan atas prestasi personil dalam keberhasilan’nya mengungkap kasus yang sudah menjadi perhatian publik beberapa hari terakhir ini” ujarnya.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Lakukan Monitoring dan Pengecekan Giat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Agung menekankan, kepada seluruh personel Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut, untuk memberantas seluruh bentuk kejahatan di Sumatera Utara dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kiranya penghargaan ini jadi motivasi untuk seluruh personel dalam menjalankan tugas, sehingga prestasi tidak boleh ditinggalkan,” pungkas Kapolda.

Pos terkait