Atlet Asal Depok Sabet Medali Emas di SEA Games

DEPOKPOS – Pelari Indonesia asal Kota Depok, Rikki Martin Luther Simbolon berhasil meraih medali emas pada ajang SEA Games tahun 2023. Dirinya berlaga pada nomor lari 10.000 meter putra yang berlangsung di Morodk Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

BACA JUGA:  Kartu Biru dalam Sepak Bola Segera Dikenalkan, Apa Fungsinya?

Dirinya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 31 menit 08,85 detik. Tampil konsisten sejak awal, Rikki terus berada di barisan depan ditempel pesaing terdekat Rui Yong Guillaume Soh asal Singapura.

Atas capaian tersebut, Lurah Cilodong, Herry Wibowo mengapreasi prestasi yang ditorehkan Rikki. Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih Rikki membuat Indonesia dan Depok bangga.

BACA JUGA:  Barcelona Unggul 8 Poin dari Real Madrid, Siap-siap Juara!

“Semoga dapat lebih ditingkatkan kembali kemampuan dan semoga dapat selalu membawa harum bangsa Indonesia,” ungkapnya, Jumat (12/05/23).

Ia pun mendoakan Rikki agar ke depan dapat terus berprestasi hingga tingkat dunia. Sehingga mampu membanggakan keluarga, Kota Depok, dan Indonesia.

BACA JUGA:  Ini Alasan 2 Gol Ronaldo ke Gawang Newcastle Dianulir Wasit

“Serta dapat lebih berprestasi di jenjang multi event, tidak hanya tingkat Asia tetapi dapat berhasil di tingkat dunia,” tandasnya.

Pos terkait