Ayo Lestarikan Alam Sejak Dini, Bersama Korem 022/PT Ikut Hijaukan Dunia

MJ, Pematangsiantar – Kualitas udara dunia yang semakin memburuk telah menjadi perhatian serius bagi pimpinan TNI, terutama Korem 022/Pantai Timur, yang mempersembahkan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan demi mendukung program penghijauan yang digagas oleh Pemerintah.16/2/2024

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si. M.Han., menyerukan kepada seluruh warga Negara Indonesia, khususnya warga Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, untuk bersatu dalam menjaga alam dengan menanam bibit pohon sebagai bukti nyata kasih sayang terhadap lingkungan. “Jika kita mencintai alam, maka alam pun akan mencintai kita,” tegas Danrem.

BACA JUGA:  E-Sports Competition Kapolres Tulang Bawang Cup Session I Berlangsung Sukses

Lebih lanjut, Kolonel Inf Agustatius Sitepu menegaskan bahwa Korem 022/PT terus aktif mempromosikan program peduli lingkungan melalui gerakan “Dari Korem 022/PT siap hijaukan dunia untuk selamatkan lingkungan.”

Dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan hidup, Korem 022/PT mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam gerakan ini, sehingga bersama-sama dapat memperjuangkan kelestarian alam demi masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Kabupaten Blora Dipilih sebagai Lokasi Pembangunan Pabrik Biomassa

Bersama Korem 022/PT, mari kita berkontribusi dalam menjaga keindahan alam demi keberlangsungan hidup generasi mendatang.

Pos terkait