Azzahra Banilia Rilis Single Kedua ‘Tak Mungkin Satu’, Rossa Selipkan Pesan Khusus

MAJALAH JAKARTA – Mengawali tahun 2023, tepatnya pada Jumat 27 Januari penyanyi Azzahra Banilia meluncurkan single keduanya berjudul ‘Tak Mungkin Satu’ karya cipta Gayatri Chandra dan Martinus (Tintin).

Single pertamanya ‘Untuk Apa Bertahan’ telah diluncurkan pada 19 November 2021 mengisahkan tentang seorang mantan yang selalu berjanji akan berubah, tapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

Kendati terpisah jarak antara Indonesia dan Australia, proses lagu ‘Tak Mungkin Satu’ bukan suatu penghalang bagi Azzahra dalam merampungkan single keduanya. Keberadaan Azzahra di negeri kangguru itu tak lain menimba ilmu di Queensland, Brisbane Australia.

BACA JUGA:  Marion Jola Cerita Tentang Sakit Hati Di Lagu 'Bukan Manusia'

“Alhamdulillah lagu kedua aku akhirnya selesai juga. Sebenarnya lagu ‘Tak Mungkin Satu’ sudah dibuat sebelum aku berangkat ke Brisbane. Jadi aku tidak ada kesulitan, mengalir saja. Karena awalnya aku memang menyukai musik sejak kecil, ujar Azzahra saat preskon Jumat (27/1/2023) di Istana Koffee, Sarinah Jakarta.

Rossa dan Azzahra Banilia

Hadir dalam acara itu sang Diva Rossa mengatakan bahwa azzahra salah satu anak manajemennya yang merupakan aset dunia musik Indonesia. Selain itu anak-anak manajemennya adalah bentukan darinya yang bernaung di bawah label Inspire Music.

Dalam konpers Rossa juga menyampaikan wejangan, agar Azzahra menjadi penyanyi yang cerdas. Disamping itu Rossa berharap Azzahra tetap terus belajar, meraih kesempatan dan dapat lulus kuliah dan berkarir dengan baik, serta menikmati proses.

BACA JUGA:  Prilly Latuconsina Kembali Mengajar di UGM

“Aku berharap Zahra menjadi penyanyi yang cerdas, tetap belajar. Pokoknya jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Semoga kuliahnya juga sukses, berkarir dengan baik, yaaa menikmati prosesnya,” pesan pelantun ayat-ayat cinta itu tersenyum.

Pada kesempatan yang sama, Gayatri Chandra mengatakan bahwa pembuatan lagu ‘Tak Mungkin Satu’ dibuat bersama Martinus (Tintin). Prosesnya sangat menyenangkan. Karena lagu ini liriknya ditulis berdasarkan pengalaman sang penyanyi.

BACA JUGA:  Bulan Depan Westlife Akan Sapa Penggemar Indonesia

“Prosesnya jujur sangat menyenangkan, selain dapat bekerja sama dengan Martinus (tintin), aku juga menulis liriknya berdasarkan pengalaman dari Azzahra langsung, seneng banget bisa buat suatu karya yang menyesuaikan dengan real story singernya,” kata Gayatri Chandra pencipta lagu ‘Tak Mungkin Satu’.

Gadis belia kelahiran 20 tahun silam ini, rupanya mempunyai makna tersirat di single keduanya yang galau. ‘Tak Mungkin Satu’ mengisahkan tentang kisah perempuan yang berharap dengan seorang lelaki, walaupun perempuan ini sudah tahu harapannya tidak berujung dan tidak akan bisa bersama. (BKarmila)

Pos terkait