Bank DKI Tambah Lima Kantor Cabang di Luar Jabodetabek

Bank DKI Tambah Lima Kantor Cabang di Luar Jabodetabek

DEPOK POS – Bank DKI membuka lima kantor cabang secara bersamaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan layanan di luar Jabodetabek. Kantor cabang tersebut terdiri atas dua Kantor Cabang Konvensional dan tiga Kantor Cabang Syariah pada beberapa wilayah di antaranya Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengatakan, dibukanya kantor cabang di wilayah Lampung, Semarang dan Sidoarjo menandakan bahwa Bank DKI terus meningkatkan eksistensinya di luar wilayah Jabodetabek setelah sebelumnya juga telah beroperasi di wilayah Bandung, Gresik dan Solo.

Fidri menjelaskan, Bank DKI hadir untuk melayani masyarakat sekitar dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah melalui berbagai layanan yang cepat dan inovatif.

BACA JUGA:  Spanduk Dukungan Kaesang Menjadi Wali Kota Depok 2024 Mulai Bertebaran

“Bank DKI juga siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan pertumbuhan perekonomian daerah,” ujar Fidri, Senin (16/1).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, kehadiran Bank DKI pada beberapa wilayah ini diharapkan dapat memperluas akses layanan keuangan dan berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di daerah setempat.

Menurutnya, Bank DKI juga menjalankan perannya sebagai Bank Pembangunan Daerah menjadi fasilitator serta motor pertumbuhan ekonomi rakyat untuk mewujudkan penyetaraan ekonomi di berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:  Kota Depok Siagakan Tujuh Pos Pengamanan Selama Mudik Lebaran 2023

“Sehingga kami harap dapat terjadi sinergi dan kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi para pelaku ekonomi pada masing-masing wilayah,” kata Arie.

Saat ini Bank DKI telah menerapkan program DBLM (Dual Banking Leverage Model), sehingga masyarakat yang menghendaki pilihan produk dan layanan Syariah seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito bahkan pembiayaan mulai KUR, pembiayaan investasi, modal kerja, ritel dan mikro maupun Konsumer iB dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Bank DKI.

Berikut lokasi lima Kantor Cabang Bank DKI yang baru yang dibuka secara serentak :

BACA JUGA:  Perkuat Sinergitas, PGI dan BRGM Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

• Kantor Cabang Lampung, Jalan Raden Intan No. 57 E, Kelurahan Enggal, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

• Kantor Cabang Syariah Lampung, Jalan Pangeran Antasari No. 71, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung

• Kantor Cabang Semarang, Jalan Jendral Sudirman No. 120-122, Kelurahan Cabean, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang

• Kantor Cabang Syariah Semarang, Jalan Majapahit No. 127, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang

• Kantor Cabang Syariah Sidoarjo, Jalan Pahlawan No. 140 A, Desa Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Pos terkait