Bantuan Sembako Ramadhan Sentuh Warga Dhuafa di Sekitar Bantaran Rel Kereta

MAJALAHJAKARTA.ID – Alhamdulillah, hari ini Ahad (9/4), tim Laznas Dewan Dakwah telah menyalurkan bantuan program Ramadhan berupa 50 paket sembako untuk warga dhuafa di sekitar bantalan rel kereta api di Jalan Pelbisit, Rt 01/02, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Rekomendasi Tempat Ngabuburit Keluarga di Depok

Di bulan Ramadhan, berbagai barang dan kebutuhan hidup mengalami kenaikan harga. Di sisi lain, wilayah Pelbisit merupakan salah satu wilayah yang jarang ada bantuan sembako masuk dan dibagikan kepada warga.

Karena itu, alhamdulillah mereka begitu senang dengan kedatangan dengan tim Laznas Dewan Dakwah membawa paket-paket bantuan sembako ini untuk mereka. Puluhan sembako berisi beras, minyak, sirup, gula, teh dan beberapa makanan pokok, diangkut menggunakan gerobak dan dibagikan satu per satu kepada para warga.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Turki

“Kami harap dengan diberikannya sembako ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangannya, biasanya di bulan ramadhan segala kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga yang menyebabkan banyaknya warga miskin kesulitan memenuhi kebutuhannya,” kata Akris Siswanto selaku koordinator penyaluran Laznas Dewan Dakwah.

BACA JUGA:  Jufi Salurkan Paket 145 Pangan Ramadhan di Kemiling Bandar Lampung

Pos terkait