Batavia Fair AN EXPO 2022 Sudah Dibuka, Cek Jadwal dan Perlombaannya

DEPOK POS – AN EXPO merupakan acara unggulan di Politeknik Negeri Jakarta yang telah berlangsung pada tahun 1992. AN EXPO sendiri merupakan singkatan dari Administrasi Niaga Expo dimana event ini diselenggarakan oleh Mahasiswa Semester 5, Program Studi Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Jakarta untuk memenuhi praktik mata kuliah dan mengembangkan jiwa kewirausahaan bagi para Mahasiswa.

Setelah sukses melaksanakan AN EXPO 2021 dengan tema “Nusantara”, pada kesempatan kali ini, AN EXPO 2022 mengusung tema “Tempo Doeloe Djakarta” dengan tagline “Kembali ke Ruang Masa Lalu”. Pada event ini, nantinya diharapkan AN EXPO 2022 akan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga, melestarikan keragaman dan keunikan kebudayaan di Indonesia, menuangkan potensi dari segi kreativitas, bakat seni, budaya, dan mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan di dunia kerja maupun bisnis kepada generasi muda dan masyarakat.

BACA JUGA:  UI Dampingi Pemkab Manggarai Gelar Festival Kopi Lembah Colol 2023

AN EXPO 2022 memiliki 3 rangkaian acara, diantaranya: Pra Event, Main Event dan Closing Ceremony. Tahap Pra Event atau yang dikenal dengan Batavia Fair merupakan rangkaian pertama atau pembuka yang akan diisi dengan berbagai macam perlombaan online yang dapat diikuti baik Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta dan khalayak umum. Pendaftaran lomba online tersebut akan dibuka pada 31 Oktober – 5 November 2022. Pada Batavia Fair terdapat berbagai macam mata lomba yang dapat diikuti diantaranya:

  • Lomba Fotografi
  • Lomba Solo Vocal
  • Lomba Tari Tradisional
  • Lomba Cipta Baca Puisi
  • Lomba Desain Poster
  • Lomba Hand Lettering
BACA JUGA:  FTUI Buka Peminatan Manajemen Keselamatan di Magister Teknik Kimia

Ambil peluang yang besar dengan mendaftarkan diri pada Batavia Fair AN EXPO 2022 dan raih hadiahnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Batavia Fair AN EXPO 2022, dapat cek ke sosial media Instagram AN EXPO 2022 di @Anexpo_2022, Tiktok @Anexpo_2022, dan Linkedin AN EXPO 2022 agar tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA:  Teliti Presisi-Sensitivitas Pengukur Gula Darah, UI Menang di Internasional Reachsci 2023 Global Conference

Penulis: Farah Khairunnisa dan Vannyza Citra Kamila

Pos terkait