Begini Caranya Dapatkan Uang Tunai Total 500 Juta Rupiah Melalui Merry Riana of The Year Award!

DEPOKPOS – Merry Riana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada 29 Mei 2023 lalu. Dan bertepatan dengan bulan kelahirannya, Merry Riana meluncurkan Merry Riana Entrepreneur of the Year Award.

Sebagai seorang Entrepreneur, Merry Riana menyadari betapa sulitnya membangun bisnis terutama ketika pandemi dan resesi. Tapi beliau juga tahu betapa hebatnya pengusaha-pengusaha kita di Indonesia.

“Itulah kenapa saya ingin memberikan penghargaan kepada para pengusaha lewat ajang Merry Riana Entrepreneur of The Year Award,” jelasnya

BACA JUGA:  ITDC Promosikan Destinasi Pariwisata Pada Asean Tourism Forum (ATF) 2023

Uniknya, Merry Riana Entrepreneur of the Year Award memiliki 20 kategori yang bisa diikuti oleh berbagai sektor usaha maupun kalangan, seperti Femalepreneur, Couplepreneur, Mompreneur, Local Hero, Social Media. Dan juga kategori per industri, seperti Fashion, Education, Beauty, F&B dan masih banyak lagi.

Semua pengusaha UMKM berkesempatan untuk berpartisipasi dan memperebutkan penghargaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jadi tidak heran hanya dalam 2 minggu saja, sudah hampir 1000 pengusaha telah mendaftar. Saat ini, kategori terbanyak yang diikuti adalah Femalepreneur dan F&B.

BACA JUGA:  Swan Jewellery Usung Konsep Baru, Tampil Lebih Segar dan Inovatif

Respon dan antusias yang tinggi pun datang bukan hanya dari kalangan pengusaha saja. Terlihat dari laman Instagram Ms Merry Riana, banyak sekali yang mengajak dan merekomendasikan teman, sahabat, keluarga
bahkan pasangan yang menjadi pelaku UMKM untuk mengikuti Merry Riana Entrepreneur of the Year Award.

Dan tidak hanya itu saja, banyak juga yang memberikan komentar positif, seperti dari @dr.richard_lee: “Saya daftar, masuk hitungan gak?” @tenun_katarina_songket : “Kategori femalepreneur & fashion. Semoga
lolos ya miss :)” @ummarhomecare.id : “Sudah daftar juga Miss @merryriana. Semoga kita
semua bisa berhasil ya miss :)”

BACA JUGA:  Ini Rahasia Sukses 3 Srikandi Bisnis Kuliner Raup Cuan

Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai total senilai 500 juta rupiah. Jadi akan sangat bermanfaat untuk para pengusaha terutama yang sedang mengembangkan bisnis dan ingin mewujudkan impian mereka, atau membantu dalam menjalankan aksi sosial, menciptakan dampak positif untuk orang-orang di sekitarnya.

Untuk pendaftaran bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Pos terkait