Bhabinkamtibmas Nagahuta Selesaikan Masalah Penganiayaan Melalui Problem Solving

MJ, Pematang Siantar – Polsek Siantar Marihat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagahuta Aiptu Poltak Sinambela selesaikan masalah penganiayaan melalui problem solving, Selasa, 16 Januari 2024.

Masalah penganiayaan itu terjadi di pada hari Senin, 15 Januari 2024 sekira pukul 08.30 Wib. Dimana, JRS (22) diduga melakukan pelemparan kayu kepada DP (11) yang mengakibatkan DP mengalami luka di bagian pipi kiri sebelah kiri dan mengeluarkan darah.

BACA JUGA:  Polres Bersama Kodim Demak Dirikan Posko Netralitas Pemilu 2024

Menerima laporan masyarakat, pada hari Selasa, 16 Januari 2024 Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagahuta Aiptu Poltak Sinambela melakukan mediasi dengan memanggil kedua belah pihak didampingi orangtua masing masing.

Hasil dari mediasi itu pihak pertama Juniati Hutagalung (54) selaku orangtua JRS dan pihak kedua Tumpal Pardede (43) selaku orangtua DP sepakat berdamai secara kekeluargaan dengan kesepakatan yang sudah dituliskan di dalam surat pernyataan perdamaian yang turut ditandatangani Ketua RT dan perwakilan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:  Kerahkan Ratusan Personel Amankan Malam Tahun Baru 2024, Ini Pesan Wakapolres Tulang Bawang

Adanya surat perdamaian itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagahuta Aiptu Poltak Sinambela selesaikan masalah penganiayaan tersebut melalui problem solving.

Pos terkait