Bhabinkamtibmas Pematang Marihat Bantu Pertemukan Seorang Anak Yang Kesasar Dengan Orangtuanya

MJ, Pematangsiantar – Polsek Siantar Marihat, Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Marihat, Bripka Asril Manurung bantu mempertemukan seorang anak dengan orangtuanya, Senin, 29 Januari 2024 malam sekira pukul 21.00 Wib.

Pada hari Senin, 29 Januari 2024 malam pukul 20.30 Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Marihat, Bripka Asril Manurung mendapat informasi dari bapak RW 03 Marihat Sentral Agus Pandapotan Nasution bahwasanya ada anak umur 11 tahun yang kesasar di daerah Pematang Marihat dikarenakan dia pergi dari rumah orang tuanya di Bahliran tanpa sepengetahuan orang tuanya.

BACA JUGA:  Sat Lantas Polres Tulang Bawang Tindak Delapan Pelajar Yang Gunakan Knalpot Brong

Setelah ditelusuri anak tersebut bernama Jeremi umur 11 (agak berkebutuhan khusus). Pada malam harinya pukul 20.30 Wib Bripka Asril Manurung mengantarkan anak itu untuk dipertemukan dengan orangtuanya di daerah Baliran jalan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA:  Pj Bupati Pati Dukung Sosialisasi Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

Bhabinkamtibmas juga kordinasi dengan orang tuanya agar berhati hati menjaga anak berkebutuhan khusus.

Pantauan Bhabinkamtibmas hingga saat ini Citra Polri tetap baik di tengah-tengah masyarakat serta pendapat warga tetap mendukung Polri dan mencintai institusi Polri sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegakan hukum ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Sat Binmas Polres Pematang Siantar Ngobrol Ringan Seputar Pemilu 2024 Bersama Warga

Pos terkait