Bhabinkamtibmas Simarimbun Cepat Respon Keluhan Warga Binaannya

MJ, Pematang Siantar – Polsek Siantar Marihat, Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarimbun dan Kelurahan Tong Marimbun Bripka Johannes C. Siregar, SH gerak cepat respon keluhan warga binaannya, pada hari Rabu, 17 Januari 2024 pukul : 15.00 Wib.

Awalnya Bripka Johannes menerima laporan informasi dari warga bahwa adanya seorang perempuan tidak dikenal atau tanpa identitas sedang berada di emperan / teras rumah warga bernama Bapak Francisco Silalahi dan Isterinya Irma Br Munthe di Lumban Binanga Jalan Parapat KM 6 Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbu Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA:  Polres Pematangsiantar Berhasil Ringkus Bandar Sabu di Panombeian Panei : 41 Paket Sabu Ditemukan

Perempuan tidak dikenal itu sedang berbaring, merasa kesakitan perut dan tidak bisa berdiri lagi. Bripka Johannes langsung gerak cepat merespon dengan berkordinasi bersama Ketua RT Bapak Tumpal Siagian dan Sekretaris lurah (Seklur) Kelurahan Simarimbun Bapak Rado P. Saragih.

BACA JUGA:  Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Melepas 100 Jama'ah Umroh Pandawalima

Kemudian Bripka Johannes membawa orang tidak dikenal tersebut berobat dan dititipkan ke Dinas Sosial Kota Pematangsiantar menggunakan Mobil Ambulance Pemko Pematang Siantar (PSC) didampingi Seklur Simarimbun Bapak Rado P. Saragih, SH.

BACA JUGA:  Akhir Tahun 2023, Lapas Pati Raih Dua Penghargaan

Warga menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah menyelesaikan keluhan warga dengan cara menghubungi dan berkordinasi dengan Pemerintah setempat sehingga membawa orang tidak dikenal tersebut dari depan Rumahnya, sehingga warga Ibu Irma Munthe dan anak anaknya tidak ketakutan dirumahnya.

Pos terkait