Binmas Polres Pematang Siantar Sambang Kamtibmas Kepada Ketua Walubi

MJ, Pematang Siantar – Kasat Satuan Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga SH melalui Personil Subsatgas Freemtif dipimpin KBO Sat Binmas IPTU Marwan bersama Ps Kanit Binpolmas Aiptu sahyadi dan Ps Kanit Bintibsos Bripka Hermansah Putra laksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada Ketua Walubi Kota Pematang siantar Bapak Susanto.

BACA JUGA:  Pemkab Kudus Gelar Sertijab Bergas Catursasi Penanggungan ke Muhammad Hasan Chabibie di Pendopo Kabupaten Kudus

Kegiatan itu bertempat di Jln Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Kamis, 11 Januari 2024 pukul 11.00 Wib.

Sambang kamtibmas tersebut terkait Optimalisasi Giat Cooling System Pemilu 2024 di wilayah hukum polres Pematang Siantar.

Dalam kegiatan itu IPTU Marwan menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech yang menjurus ke sara guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

BACA JUGA:  Kapolda Sumut Memastikan Keamanan Pemilu 2024

Selain itu, IPTU Marwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Cabuli Anak Tetangga Berumur 7 Tahun, Kakek Ditangkap Polres Tulang Bawang

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat diwilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Pos terkait