Biro Rena Polda Sumut Cek Kesiapan Polsub Sektor Siantar Narumonda Polres Toba

MJ, Toba – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya,S.H., S.IK., diwakili Kabag Ren Kompol Muridan bersama Tim Birorena Polda Sumut, melakukan pengecekan kesiapan pembentukan Polsub Sektor Siantar Narumonda pada Kamis (07/03/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk menilai kelayakan bangunan serta persiapan administratif dan personel yang diperlukan untuk membentuk Polsub Sektor di Kecamatan Siantar Narumonda.

BACA JUGA:  Asyik Konsumsi Narkotika di Bedeng Km 52, Buruh Asal Gedung Aji Baru Ditangkap Polisi

Menurut Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya, dibentuknya Polsub Sektor ini menjadi langkah strategis mengingat luas wilayah dan pertumbuhan jumlah penduduk di Kecamatan Siantar Narumonda. Kabag Ren Kompol Muridan menekankan pentingnya keberadaan Polsub Sektor untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Gelar Pertemuan Perkenalan Usai Dilantik, Kabag Umum dan Kasubag Kepegawaian Sekretariat DPRD Deli Serdang Sampaikan Pesan Penting

Tim Birorena Polda Sumut mendukung pembentukan Polsub Sektor ini sebagai langkah efektif dalam memberikan keamanan kepada masyarakat, terutama mengingat luas wilayah dan tingginya jumlah penduduk di kawasan tersebut.

Masyarakat Kecamatan Siantar Narumonda juga memberikan dukungan penuh terhadap pembentukan Polsub Sektor, mengakui bahwa langkah ini akan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

BACA JUGA:  Kapolres Batu Bara Adakan Bakti Sosial, Sambangi Panti Asuhan Khusnul Khatimah

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol Muridan, Katim Supervisi Birorena Pembina S. Hutasoit, S.H., M.H., Kasubbag Strabang Bagstrajemen, Tim Birorena Poldasumut, Kapolsek Porsea AKP. D. Aritonang, dan Plt. Kabag log Ipda. Affandi Hasibuan.

Pos terkait