Brand Kosmetik Tisha Ajak Perempuan Pancarkan Kecantikan Sejati

DEPOKPOS – Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan yang terjangkau, hari ini brand kosmetik “Tisha” resmi diluncurkan oleh PT Mitra Sendang Pesona. Nama Tisha sendiri memiliki arti “kebahagiaan”. Sesuai dengan namanya, brand kosmetik ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap pemakainya, sehingga mereka dapat memancarkan kecantikan seutuhnya.

“Kami merancang produk Tisha untuk menyesuaikan kebutuhan anak muda saat ini yang menyukai kosmetik yang mudah digunakan, light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama. Keunggulan Tisha dibandingkan brand kosmetik lain adalah karena kami menggunakan pharma-grade water, yaitu air standar tertinggi dari BPOM, sehingga kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit,” kata Ardy Setiady, selaku Founder Tisha.

BACA JUGA:  Pasar Makanan Berbasis Nabati Diperkirakan Tumbuh Lebih dari 2X Lipat di 2028

Di tahap awal, Tisha memperkenalkan dua debut produk, yaitu Lip Cream dan Liptint. Lipcream Tisha memiliki tekstur creamy dan diperkaya dengan kandungan Vit E, Vit F dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir. Hasilnya pun lebih pigmented dan matte. Sementara itu, Liptint Tisha memberikan hasil yang lebih watery dengan kandungan vitamin E dan Marula Oil, sehingga nyaman dipakai sehari-hari.

BACA JUGA:  Mengenal SGIE, Laporan Tahunan Ekonomi Halal Dunia

Peluncuran kosmetik bibir ini sejalan dengan tren penggunaan yang sedang meningkat di Indonesia. Aktivitas kantoran/sekolah yang telah kembali offline serta penggunaan masker yang telah dikurangi mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan make up bibir. Menurut survey JakPat, kosmetik bibir seperti Lip Cream dan Lip Tint menjadi produk yang paling banyak dipakai, yaitu oleh 97% konsumen.

BACA JUGA:  Produk Kayu dan Kertas Indonesia Diminati Inggris

Produk Tisha akan tersedia di toko online dan toko-toko offline di seluruh Indonesia, dengan kisaran harga mulai dari Rp18 ribu. Untuk memperkenalkan brand baru ini, Tisha berencana untuk mengadakan berbagai promo menarik, campaign di media sosial, serta bekerja sama dengan berbagai tokoh publik yang dapat menginspirasi target pasarnya.

Tidak berhenti di produk kecantikan bibir, brand yang berbasis di Jakarta ini berencana untuk memperluas portofolionya dan meluncurkan beberapa variasi produk kecantikan lain di tahun 2023.

Pos terkait