Brand Lokal Nona Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Experience Store Etalashe

MAJALAH JAKARTA – Brand lokal Nona membuka awal tahun dengan meluncurkan koleksi terbaru. Kali ini Nona menggandeng experience store Etalashe menghadirkan koleksi “Nostalgia”, koleksi bernuansa vintage yang membangkitkan romansa tempo dulu.

Koleksi ini hadir dengan 20 tampilan yang terdiri dari kemeja dengan aksen bordir, rok yang bersaku, serta potongan rajutan dengan motif bunga mawar sebagai ikon utama dari koleksi ini. Didominasi dengan warna bumi yang bersahaja serta sedikit sentuhan warna merah, hijau dan putih menjadi pemikat utama dari koleksi ini. Sehingga pengguna akan kembali ke masa romansa tempo dulu.

BACA JUGA:  Tren Belanja Online 2022 Gen Z: Mie Instan & Serum Wajah Paling Laris

“Ini merupakan koleksi pertama Nona di 2023, kami berharap koleksi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi kali ini kami menggandeng salah satu experience store khusus brand fesyen wanita, Elatashe, yang bisa membantu Nona menjangkau masyarakat yang lebih beragam lagi,” ungkap Andani Agni Putri, Founder Nona.

Andani menambahkan, koleksi pertama yang Nona hadirkan di 2023 ini juga mengikuti kiblat tren fashion 2023, dimana lebih mengarah ke tampilan vintage feminim dengan aksen renda dan bordir. “Nona selalu berusaha untuk menghadirkan produk yang tidak hanya mengikuti trend tetapi juga memiliki timelessness, sehingga bisa digunakan di segala kegiatan, baik formal maupun kegiatan santai.”

BACA JUGA:  JakLingko Indonesia Resmi Jadi Mitra Pembayaran Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Selain menghadirkan koleksi ini, kolaborasi dengan Etalashe ini memungkinkan Nona mengambil alih toko yang berada di Mall Kota Kasablanka ini, selama satu bulan. Etalashe sendiri merupakan experience store yang dihadirkan oleh Hypefast untuk brand-brand lokal fesyen wanita. Di toko ini turut menjual berbagai macam produk dari brand-brand lokal lainnya.

BACA JUGA:  Implementasi Akad Qardh dalam Pembiayaan Usaha Mikro di Lembaga Keuangan Syariah

“Ini merupakan inisiasi kami untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di industri fesyen wanita. Kesempatan ini kami manfaatkan untuk melihat ketertarikan masyarakat terhadap brand lokal khususnya Nona. Tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada toko offline mandiri pertama Nona.” tutup Andani.

Pos terkait