Bulan Ramadhan, Bulan Penuh Hikmah dan Berkah: Safari Ramadhan Kolaborasi Pengurus Wilayah di Cengkareng Timur

MJ. Jakarta – Dalam semangat kebersamaan untuk meraih berkah dan hikmah Bulan Ramadhan, pengurus wilayah di Cengkareng Timur, dipimpin oleh Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), menyelenggarakan kegiatan positif yang diberi nama Safari Ramadhan dengan konsep Kolaborasi Pengurus Wilayah. (31/3/2024)

Salah satu kegiatan utama dalam Safari Ramadhan ini adalah Tarawih Keliling (Tarling) yang mengunjungi masjid-masjid dan musholla di wilayah Cengkareng Timur, yang pada malam ke-19 menyelenggarakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Amal, RW 005 Cengkareng Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DKM Masjid Nurul Amal, H. TB. Debih Setiawan S.Pdi, menyatakan bahwa semangat jamaah dalam mengikuti Safari Ramadhan terlihat tinggi.

BACA JUGA:  Bank DKI Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Sementara itu, Ketua LMK Cengkareng Timur, Ustad Hasanudin, dalam sambutannya mengajak jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Senada dengan sambutan Lurah Cengkareng Timur yang diwakili oleh Ahmad Kosasi menghimbau warga Cengkareng Timur untuk terus menjaga kamtibmas dan waspada dari tindakan kejahatan dan berhati-hati dalam penggunaan alat-alat memasak agar terhindar dari kebakaran.

BACA JUGA:  Kunjungan Jokowi ke Depok Diyakini Bentuk Dukungan Kaesang Maju Pilkada

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Cecep Sumantri, dan pemberian tali asih berupa Alqur’an dan Infaq Bantuan kepada Masjid Nurul Amal.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pengurus, termasuk Wakil Ketua LMK, Sekretaris LMK, dan para penyuluh agama, serta ditutup dengan doa oleh Ustad Cecep Sumantri, diikuti oleh acara ramah tamah.

BACA JUGA:  Kepala BPN Kota Depok Diperiksa Kejagung Terkait Korupsi Dana Pensiun

Pos terkait