Bupati Saipul Mbuinga Apresiasi Inovasi Pemdes Londoun Popayato Timur

MJ, Gorontalo – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Londoun terkait inovasinya.

Keasrian dan kebersihan Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur diakui Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Pengakuan itu disampaikan bupati dihadapan warga ketika menghadiri operasi pasar murah di lapangan Desa Londoun, Selasa, (12/12/2023).

BACA JUGA:  Kapolres Pematang Siantar Buka Sosialisasi Dipa, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rendisgar Ta. 2024

Menurut Saipul, begitu masuk Desa Londoun sudah nampak keasrian dan kebersihannya, dan ini sangat luar biasa. “Ia, desa ini kami menilai kalau dilombakan tentang keasrian dan kebersihan, Londoun yang nomor satu.

Begitu masuk kata Bupati, sudah nampak dan ini sangat luar biasa, ini adalah kerja sama yang baik, kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah setempat begitu besar.

BACA JUGA:  Lalin Kabupaten Batang Menjadi Fokus Utama Jalur Mudik Nataru 2023 - 2024

“Kami pun berharap agar pemerintah desa dan masyarakat dapat berkolaborasi, dapat bersinergi, dan dapat bekerja sama, sehingga apa yang diharapkan tercapai”,ungkap bupati.

Dijelaskan Bupati Saipul Mbuinga, dalam rangka memperbaiki keasrian dari desa itu sendiri, insyaallah kedepan kami akan melombakan kebersihan desa.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Perketat Pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu Pada OMB Krakatau 2024

“Kedepannya nanti kami akan alokasikan anggaran itu (lomba kebersihan desa) agar seluruh desa berlomba untuk dalam rangka memperbaiki keasrian dan kebersihan desanya masing-masing”,pungkasnya.

Pos terkait