Coach Buka Butik Pertama di 23 Paskal Shopping Center Bandung

MAJALAH JAKARTA – Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan bahwa merek tersebut membuka butik pertamanya di Bandung. Butik ini menampilkan koleksi Coach Pre-Spring 2023.

Berlokasi di lantai satu 23 Paskal Shopping Center di Bandung, ruang retail berluas hampir 200 meter persegi ini didesain oleh Creative Director Coach, Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield.

Menampilkan konsep mewah modern khas merek ini, ruangan yang menawan tersebut mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan seperti langsung dari New York, kota yang disebut sebagai rumah oleh Coach.

BACA JUGA:  Serah Terima Cluster 'The Grove' Shila at Sawangan, Hunian Modern Berkonsep Tropis

Maya Anggraini, Vice President untuk Fashion and Accessories di Kanmo Group, menambahkan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan butik Coach yang pertama di Bandung.

Kami yakin bahwa para pelanggan akan menikmati suasana modern yang ada di butik baru kami, yang berlokasikan di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Bandung. Design butik terbaru ini merupakan suasana yang tepat untuk menampilkan berbagai produk gaya hidup yang stylish dan canggih, karya Stuart Vevers.”

BACA JUGA:  GoFood Luncurkan Program Rabu Gratis Ongkir

Butik terbaru di 23 Paskal Shopping Center Bandung ini juga akan menampilkan seluruh koleksi Pre-Spring 2023, yang baru saja tiba di butik. Koleksi Signature Black Denim, siluet klasik yang dibuat dari denim hitam yang dramatis dan refined leather. Koleksi Signature Black Denim dapat dilihat dalam tas ikonik Coach termasuk swinger, soft tabby, field tote, charter backpack dan belt bag.

Terinspirasi dari komitmen kami untuk berpikir ulang dan mengurangi dampak kami terhadap bumi, gaya Signature Denim terbuat dari organic cotton yang dibuat tanpa pupuk dan pestisida kimia yang berbahaya.

BACA JUGA:  PIERO Rilis Lima Varian Sepatu Jogger Edisi Spesial Anniversary ke-8

Selain itu, Coach Heart bag yang ikonik juga datang dalam warna hitam dengan pillow quilting, siluet romantis yang baru. Crossbody berbentuk hati ini terbuat dari refined leather, siap untuk digunakan baik siang maupun malam dengan ruang yang cukup untuk menaruh semua kebutuhan penting.

Butik terbaru Coach di 23 Paskal Shopping Center ini akan beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, dengan koleksi yang beragam dari tas, alas kaki dan berbagai aksesoris.

Pos terkait