Crazy Rich Qatar Jadi Kandidat Kuat Pemilik Baru Manchester United

Syekh Jassim bin Hamad al-Thani dilaporkan jadi sosok terkuat untuk mendapatkan United.

DEPOKPOS – Sejak akhir 2022 kemarin, Manchester United resmi hendak dijual. Keluarga Glazer selaku pemilik MU dikabarkan siap menyerahkan Setan Merah ke investor lain.

Sejauh ini ada dua pihak yang dilaporkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk MU. Mereka adalah Sir Jim Ratcliffe dan Syekh Jassim bin Hamad al-Thani yang dilaporkan sudah mengajukan tawaran pembelian Manchester United.

BACA JUGA:  Klopp Dikabarkan Siap Merapat ke Barcelona

Dilansir RMC Sport, hilal mengenai siapa pemilik baru Manchester United mulai terlihat. Syekh Jassim bin Hamad al-Thani dilaporkan jadi sosok terkuat untuk mendapatkan United.

Laporan itu mengklaim ada satu alasan mengapa Syekh Qatar itu menjadi yang terdepan untuk jadi pemilik baru Manchester United.

BACA JUGA:  Benzema Sebut Didier Deschamps 'Badut'

Ini disebabkan Keluarga Glazer meminta kedua pihak pembeli MU untuk menaikkan tawaran mereka. Pasalnya mereka menilai tawaran sebesar 4,5 milyar Euro itu masih terlalu kecil untuk klub sekelas MU.

Syekh Jassim dikabarkan tidak keberatan dengan permintaan Keluarga Glazer. Mereka segera menaikkan tawaran untuk membeli MU sementara pihak Sir Jim Ratcliffe dilaporkan masih berpikir dua kali.

BACA JUGA:  Can-Am Maverick-R Buktikan Kehandalan di Tangan Yassin Kosasih di Sprint Rally Yogyakarta

Laporan itu juga mengklaim bahwa Syekh Jassim juga mempersiapkan dana besar untuk membangun kembali Manchester United.

Proses pembelian Manchester United ini dikabarkan akan selesai sekitar musim panas nanti.

Pos terkait