Danramil 04/Jebres Sigap Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Surakarta

Danramil 04/Jebres Sigap Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Surakarta

MJ. Surakarta – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos bersama dengan Babinsa Koramil 04/Jebres memberikan pertolongan pertama kepada Ibu Sutiyem, seorang warga Palur yang mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Kantor Koramil 04/Jebres, Jl. Ir Sutami, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Jum’at (14/06/2024).

BACA JUGA:  Polsek Pinangsori Gelar Bakti Sosial Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Danramil Tri Rusman Prasetyo menjelaskan bahwa setelah mendapat laporan tentang kecelakaan tersebut, dirinya dan Babinsa segera merespons dengan sigap dan cekatan.

Mereka langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberikan pertolongan pertama dan berkoordinasi dengan keluarga korban untuk segera mengevakuasi ke Rumah Sakit Hermina.

BACA JUGA:  Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78

“Setelah beberapa saat, ambulans tiba dan Ibu Sutiyem, yang beralamat di Palur, dievakuasi ke RS Hermina dengan didampingi keluarganya dan petugas medis untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Danramil juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam setiap perjalanan dan mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Terima Asistensi dari Itwasda Polda Lampung dan Ombudsman RI untuk Optimalkan Standar Pelayanan Publik

Pos terkait