Denny Tewu Center mempersiapkan Bantuan Hukum Gratis, Bagi Masyarakat Sulut

MJ, Jakarta – Dari Analisa dan pengamatannya bahwa banyaknya berbagai persoalan ditengah-tengah masyarakat Indonesia pada umumnya maupun masyarakat yang berada di Sulawesi Utara pada khususnya, inilah yang membuat sosok DR. ML. Denny Tewu SE MM seorang Akademisi memantapkan langkahnya untuk menjadi anggota DPR RI di tahun 2024 nanti.

Untuk diketahui bersama, Denny Tewu merupakan calon anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) mengakui bahwa belum lama ini dirinya terjun langsung berkeliling Sulut untuk menemui masyarakat secara langsung dan mendengarkan keluh kesah mereka.

Setelah berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, diakui Denny Tewu ada beberapa persoalan di Sulut yang memang harus mendapat perhatian khusus dari dirinya jika kelak terpilih sebagai anggota dewan.

“Ada beberapa persoalan tersebut meliputi diantaranya pengelolaan air bersih yang belum tertata dengan baik, pengelolaan sampah yang juga belum maksimal sehingga kebersihan kota masih memprihatinkan,” tegas Denny Tewu. Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA:  Pemkab Malaka “Selundupkan Anggaran”

Masih menurut Denny Tewu, disisi lain pun tingkat kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak di Sulut juga masih tinggi. Begitu juga dengan keluhan-keluhan atas mafia tanah dan perampasan aset yang belum tertangani dengan baik secara hukum sehingga masyarakat merasakan tidak diperlakukan secara adil, untuk itu Tim Hukum Denny Tewu Center mempersiapkan Bantuan Hukum bagi Masyarakat Sulut yang membutuhkan secara gratis.

Setelah dirinya berkeliling Manado Sulawesi utara, Denny disimpulkan bahwa Tingkat korupsi masih merajalela Dimana mana hal itu terlihat dari gaya hidup hedonisme yang masih dipertontonkan para penguasa/pejabat sehingga menimbulkan keresahan dan kecemburuan sosial yang tinggi ditengah Masyarakat, urainya.

Diakui Denny Tewu dirinya mendapat dukungan dari keluarga, teman serta sahabat terdekat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI menegaskan bahwa dirinya akan bisa berbuat lebih banyak lagi bagi tanah kelahirannya jika terpilih sebagai anggota dewan, janjinya.

BACA JUGA:  Wakil Ketua KPK Alexander Marwata Diperiksa Terkait Kasus Firli Di Bareskrim Polri

Untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat Sulut dan segera memperoleh informasi terkini terkait keinginan masyarakat, Denny menambahkan bahwa dirinya telah membuat grup WA yang diberi nama “Sahabat DT for DPR RI”.

“Grup Sahabat DT for DPR RI dibuat sebagai saluran aspirasi dan diskusi secara langsung dengan saya setiap hari. Dari grup tersebut banyak sekali masukan, kritik serta pertanyaan. Sesuai karakter orang Sulut yang kritis dan cerdas, meraka ingin berinteraksi secara langsung dengan calon dan saya menyediakan wadah tersebut melalui diskusi online setiap hari,” tandas Denny.

Untuk itulah untuk mewujudkan dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI, Denny Tewu menjelaskan menjalankan sejumlah strategi dimana dirinya bekerja dan bersosialisasi sesuai kemampuan seperti mengedukasi agar bersama memberantas korupsi dimulai dari diri sendiri, jangan menyuap rakyat dengan pemberian-pemberian yang melanggar aturan pemilu.

BACA JUGA:  Diskusi Kebangsaan FWJ Indonesia Mengajak Rakyat Indonesia Suksesi Pemilu 2024

Disisi lain pun Denny Tewu juga mengedukasi masyarakat agar kalau mau sejahtera pilihlah wakil rakyat yang jujur, berintegritas dan melihat track recordnya. “Janganlah memilih pemimpin yang suka menyuap karena uang suap itu racun dan menghilangkan kesejahteraan rakyat dikemudian hari.

Diakhir pandangannya Denny Tewu melihat dukungan dari waktu ke waktu bagi dirinya seperti snow ball, menggulung dari atas dan semakin membesar kebawah hingga saatnya nanti pemilu damai ini dengan kehendak Tuhan dan perjuangan rakyat Sulut.

“PSI bisa mendapatkan kemenangan dengan memiliki fraksi di semua tingkatan mulai dari kabupaten kota, provinsi di Sulawesi Utara hingga utusan ke DPR RI Pusat,” ungkap Denny Tewu.

Pos terkait