Dewan Pimpinan Nasional Gercin Indonesia Bersiap Sambut Kongres Pertama dan HUT Kelima di Raja Ampat, Papua Barat

MJ, Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin Indonesia) tengah menggelar persiapan serius untuk menyambut Kongres Gercin Indonesia Ke-1 dan merayakan Hari Ulang Tahun Gercin Indonesia yang ke-5 tahun. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di Raja Ampat, Papua Barat.

Sebagai bagian dari persiapan, Pengurus di Tingkat Nasional telah menghadiri Rapat Kerja Panitia Persiapan Kongres Ke-1 Gercin Indonesia 2024. Rapat tersebut, yang dihadiri oleh Sekjen Gercin Indonesia Titi Kusumawati, dilaksanakan pada Selasa, 06 Februari 2024, pukul 13.00 waktu setempat di Hotel New Idola, Jalan Pramuka Raya, Jakarta.

Ketua Panitia, Baiter B. Wenda, didampingi oleh Sekretaris A.lutfie, Bendahara 1 Dewi Handayani, dan Bendahara 2 Dhena Rochmawati Dewi, memimpin rapat persiapan tersebut.

BACA JUGA:  Kapolda Jatim Ajak Warga LDII Sukseskan Pemilu Damai

Peserta Kongres Gercin Indonesia diperkirakan mencapai 550 peserta, terdiri dari KSB Gercin Indonesia dari 38 Propinsi, 114 Kabupaten Kota seluruh Indonesia, dan 5 Negara Sahabat.

Acara Kongres akan dibuka oleh Kepala Negara/Presiden RI, dihadiri oleh para Menteri, Kapolri, Panglima TNI, Gubernur, para Pejabat setempat, dan Duta Besar Negara Sahabat, termasuk perwakilan dari RRC dan Amerika Serikat.

Pelaksanaan Kongres di Raja Ampat, Papua Barat, direncanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024. Kehadiran pengurus di tingkat nasional menandai komitmen kuat mereka untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Kongres Ke-1 Gercin Indonesia serta perayaan HUT yang bersejarah tersebut.

BACA JUGA:  Kenang Cak Eko Londo, Eri Persembahkan Pertunjukan Seni di Taman Surya

Kongres Gercin Indonesia Ke-1 dan HUT Gercin Indonesia yang ke-5 Tahun diharapkan menjadi momentum penting bagi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia dalam mengkonsolidasikan visi, misi, dan arah gerak ke depan untuk mewujudkan cita-cita yang lebih besar dalam membangun bangsa dan masyarakat yang lebih baik.

Susunan Panitia Pelaksana Kongres Gercin Indonesia di Raja Ampat, Papua Barat:

Ketua Panitia:
Nama : Baiter Bingga Wenda
Wakil Ketua
Nama : Nazaruddin

Sekretaris Panitia:
Nama : A Lutfie
Wakil Sekretaris
Nama : Deni Arisandi

BACA JUGA:  KPK Amankan 25 Orang dalam OTT Bupati Kepulauan Meranti

Bendahara Panitia:
Nama : Dewi Handayani
Wakil Bendahara
Nama : Dhena Rachmawati

Divisi Acara:
Nama: Titi Zein
Wakil Divisi Acara
Nama : Adi Wibowo

Divisi Logistik:
Nama: Asko Kosay
Anggota: Taufik

Divisi Keamanan:
Nama : Nelson
Anggota: Arnas Wenda

Divisi Humas:
Nama : Edwin Siwu
Anggota : Ronald Kogoya

Divisi Transportasi:
Nama : Temin Wenda
Anggota : Nixon Wenda

Divisi Media & Dokumentasi:
Nama : Sogi Sasmita
Anggota : Yohannes Doni Oyang

Divisi Dekorasi
Nama : Elvy Diana
Anggota : Zakia
Anggota : Feny

Divisi Konsumsi
Nama : Ekowati
Anggota : Devi

Konsultan Tehnik
Nama : Alexander
Anggota : Nurhadi

Pos terkait