DFSK Siap Berikan Kejutan di IIMS 2023

MAJALAHJAKARTA.ID – DFSK memastikan diri ikut serta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16-26 Februari 2023 di JIEXpo Kemayoran Jakarta. Kehadiran DFSK sekaligus menunjukan komitmen terhadap industri otomotif nasional, khususnya peran aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang tengah diakselerasi oleh pemerintah.

Kehadiran DFSK di IIMS 2023 bisa dijumpai di Hall A No 10 dengan luas area 480 meter persegi dengan menampilkan 11 unit kendaraan display. Pilihan kendaraan yang ditawarkan begitu lengkap seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto untuk menunjang mobilitas penumpang, sampai DFSK Gelora dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial untuk mendukung serta meningkatkan untung bisnis secara signifikan.

BACA JUGA:  Qoala Raih USD 7,5 Juta dalam Pendanaan Seri B+

Di sektor kendaraan listrik, DFSK menunjukan komitmennya mendukung serta berperan aktif mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan berteknologi battery electric vehicle (BEV) pertama di Indonesia masih akan menyapa para pengunjung IIMS 2023, bersama DFSK MINI EV sebagai solusi mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Penampilan DFSK di IIMS 2023 juga patut ditunggu karena DFSK sudah menyiapkan 2 special display berupa kendaraan listrik terbarunya. Satu adalah kendaraan penumpang dengan konsep sport utility vehicle (SUV), dan satu lagi adalah kendaraan komersial ringan. Keduanya akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, khusus di ajang IIMS 2023.

BACA JUGA:  Kembangkan Konten Indonesia, Viu Resmi Gandeng Multivision Plus

Tidak lengkap juga rasanya sebuah pameran otomotif tanpa dilengkapi dengan promo-promo serta hadiah yang bakal membuat kendaraan-kendaraan terbaik dari DFSK semakin terjangkau oleh masyarakat. Semua ini hadir dan khusus untuk para pengunjung IIMS 2023 yang berada di Booth DFSK.

BACA JUGA:  502 Produk Kreatif Bersaing Raih Penghargaan GDI 2023

“DFSK memiliki semangat untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas. Kami sudah memiliki kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan bahkan termasuk merek pertama di Indonesia yang memasarkan kendaraan listrik komersial.

Semua ini akan ditunjukan di IIMS 2023, termasuk memajang 2 unit special display yang bakal menjadi bentuk komitmen kami dalam menghadirkan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan secara berkelanjutan,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Pos terkait