Dibanderol Rp1,2 jutaan, Infinix Hot 30 Play Resmi Diluncurkan

DEPOKPOS – Ponsel pintar Infinix secara resmi meluncurkan ponsel pintar dari seri Hot di Indonesia, yaitu Infinix Hot 30 Play dengan harga ramah di kantong Rp1,2 jutaan.

Ponsel yang menawarkan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM itu kini sudah dapat dipesan secara daring.

“Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam siaran pers, Senin.

BACA JUGA:  Huawei Luncurkan MatePad SE Kids Edition, Tablet Aman Sahabat Anak

Membahas spesifikasi dengan seri yang memang dikhususkan untuk gaming, Hot 30 Play menggunakan prosesor MediaTek Helio G37 yang dilengkapi dengan fitur Dar-Link 2.0 besutan Infinix sebagai game booster sehingga performa CPU dan GPU lebih stabil.

Lalu untuk segi memori, ponsel itu tentu saja membawa fitur khas dari Infinix yaitu Extended RAM sehingga pengguna bisa menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Kapasitar RAM besar itu menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

BACA JUGA:  Segini Harga PS5 Slim yang Rilis Hari Ini di Indonesia

Dari segi memori internal, Infinix Hot 30 Play telah memiliki memori 64 GB yang juga bisa diperluas kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

Pada layar, Infinix Hot 30 Play memiliki layar yang lapang 6,82 inci HD+ 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih menyeluruh dan tetap tajam.

Memasuki spesifikasi daya, dengan baterai 6.000 mAh pengguna diklaim bisa menggunakan ponsel-nya untuk 70 jam panggilan telepon, 25 jam video streaming, dan 18 jam bermain game. Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien.

BACA JUGA:  Huawei Luncurkan 2 Laptop Ringan Spek Tinggi

Bagi yang suka menghemat daya, ponsel itu juga memiliki fitur “Mode Hemat Daya Ultra” dan fitur itu penting digunakan apabila berada di dalam situasi darurat. Dengan hanya 5 persen daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play, yang tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple dibanderol Rp1.299.000 dalam sesi penjualan online perdana eksklusif di Shopee resmi Infinix Indonesia.

Pos terkait