Dijuluki Ratu Pesta, Erika Carlina Rilis Single “La Samba Primadona”

Setelah Press Conference ERICARL (Erika Carlina) foto bersama: Reggy, Arya, Ronald Steven dan Rizal Mantovani (foto: Gunawan)

ERICARL (Erika Carlina), model dan aktris film manis dan cantik, asal Cilacap kelahiran 10 Agustus 1996 ini tentunya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Karena belum lama ini Erika telah merampungkan film terbarunya yang berjudul “Sosok Ketiga” dan “Tulah 6/13”.

Setelah sukses sebagai model dan di dunia akting, kini Erika mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara yaitu sebagai penyanyi. Single yang di rilis ulang Erika merupakan lagu lawas, bertajuk ‘La Samba Primadona’ diproduseri oleh Reggy Winata, karya cipta musisi Indra Lesmana dan Trie Utami. Lagu ini pernah dipopulerkan Krakatau tahun 1998.

Aktris cantik yang memiliki nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri, mengatakan bahwa single terbarunya menceritakan tentang primadona yang cantik dan percaya diri. Di bawah naungan label Mega 718, ‘La Samba Primadona’ di rilis dengan versi terbaru, berkonsep sexy pop.

BACA JUGA:  DILAPORKAN KE BAWASLU, VERRELL BRAMASTA : SALAH SAYA DI MANA?

“Single terbaru aku ‘La Samba Primadona’ bergenre pop yang aku rubah dengan sedikit nuansa sexy didalamnya. Karena dari lagunya sendiri memang menceritakan tentang primadona yang cantik dan percaya diri,” ungkap Erika dalam jumpers saat perilisan, Jumat (9/6/22) di The Club SCBD Jakarta.

Selanjutnya kata Erika, “Selain itu, musik dikemas oleh Ronald Steven dengan Beat yang sexy untuk kita party & dance. Dan ini juga disesuaikan dengan karakterku yang sexy maskulin dan party-goers,” aku Erika bahagia.

Siap Jadi Penyanyi
Erika memaparkan menjadi penyanyi tidak punya target, menurutnya lebih ke jalan yang dikasih Tuhan. Erika tidak pernah berfikir dengan kesempatan yang luar biasa ini. Dia yakin, bahwa semua rencana indah dari Tuhan untuk hidupnya. “Aku juga kan sering diundang nyanyi di beberapa event, jadi terbiasa bikin aku makin siap jadi penyanyi,” kata Erika.

BACA JUGA:  "Artis Bersaing di Pemilu: Siapa yang Akan Menduduki Kursi DPR dan DPD RI? Publik Tunggu Hasil Akhir dari Real Count KPU"

Julukan “Queen Of Party”
Dimana ada pesta disitulah ada Erika, hingga Erika mendapat julukan “queen of party”. Erika pun membenarkan karena julukan itulah dia memilih lagu ‘La Samba Primadona’ untuk menjadi single pertamanya.

“Betul, karena julukan tersebutlah aku memilih lagu ini untuk menjadi single pertamaku. Senang banget, karena emang aku suka banget party yaaa, terus aku hampir setiap hari juga party, sampai aku juga pernah dijulukin “Queen of Senoparty”. Aku kalau party pasti di daerah senopati haha. Senang sih karena emang sesuai sama diri aku,” tutur Erika.

Hobi Nyanyi dan Aktif di Sekolah
Sebagai informasi, Erika kecil sangat suka nyanyi dan aktif mengikuti kegiatan sekolah seperti paduan suara, vocal group, sampai lomba nyanyi. Dibalik itu semua, Erika senang jika berada di atas panggung dan dilihat banyak orang. Bagi Erika menjadi penyanyi ini adalah tantangan yang luar biasa buatnya.

BACA JUGA:  Artis Berinisial AZ Diamankan di Apartemen Kawasan BSD Tangerang Selatan

Erika sejak tahun 2018 terjun di dunia akting di layar lebar dalam film horor perdananya yang berjudul ‘Sakral’. Sebelumnya Erika mengawali karirnya di industri hiburan sebagai seorang model dalam pagelaran seperti JFW (Jakarta Fashion Week) dan IFW (Indonesia Fashion Week).

Sosok Erika yang dikenal mandiri ini, memiliki prinsip hidup yang menebar semangat, yaitu berjuang dan mengejar mimpi tanpa menyakiti. “Prinsip hidup aku harus jadi wanita yang kuat dalam artian apapun mimpi aku, keinginan aku atau tujuan yang ingin aku capai, harus bisa berjuang sendiri tanpa bantuan siapapun, dan bisa mengejar mimpi, tanpa menyakiti,” tutup Erika. (Karmila)

Pos terkait