Dimsum Ailin Sajikan Varian Dimsum Terbaik dengan Rasa Autentik Hong Kong

DEPOKPOS – Dimsum, yang merupakan makanan ringan khas Tiongkok, kini telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Melihat peluang tersebut, Nabila, pemilik bisnis kuliner Dimsum Ailin, memulai membangun usahanya dengan membuat dimsum homemade yang higienis serta memiliki cita rasa yang autentik, layaknya menyantap langsung dimsum Hong Kong. Kini, bisnis rumahannya tersebut telah berkembang dan memiliki gerai di AEON Mall Sentul City .

Secara keseluruhan dimsum Hongkong dan Tiongkok memiliki bentuk dan jenis yang sama. Hanya saja yang membedakan rasa autentik Hongkong Dimsum Ailin sendiri terdapat pada cita rasanya yang cukup kuat dibandingkan dimsum Tiongkok yang cukup light. Makanan ringan ini memiliki cita rasa yang khas dengan penggunaan rempah dan bumbu tradisional yang kaya seperti jahe, saus hoisin, kecap asin dan minyak wijen. Selain cita rasa, balutan kulit siomay yang lembut dan begitu rapi menyelimuti isian daging ayam nan gurih juga merupakan rasa autentik yang dimiliki.

BACA JUGA:  Tips Menjaga Kesehatan Mata

Dimsum yang dijual oleh Nabila memiliki tekstur yang kenyal, sedikit manis, tetapi gurih. Kulitnya lembut dan berpadu pas dengan topping dan daging ayam. Semua Dimsum Ailin diolah dengan bahan-bahan pilihan dan diproduksi dengan standar keamanan dan kualitas makanan yang tinggi, dan terjamin halal menggunakan bahan-bahan yang mengutamakan No Pork, No Lard & No Alcohol. Dengan menggunakan metode pengolahan yang tepat dan memperhatikan kualitas bahan-bahan.

BACA JUGA:  Kesehatan Mental pada Remaja Pubertas

“Selain menggunakan bahan-bahan homemade yang berkualitas, komposisi Dimsum Ailin didominasi oleh 90% isian protein seperti daging ayam dan seafood. Kami juga menggunakan resep tradisional Hong Kong yang autentik, sehingga rasanya akan berbeda dengan dimsum lain yang ditemui di sekitar kita,” kata Nabila.

BACA JUGA:  Bahaya Obesitas, Bisa Picu Kematian

Dimsum Ailin menghadirkan variant dimsum dengan topping yang berbeda-beda. Saat ini, variasi menu Dimsum Ailin antara lain dimsum mozzarella, dimsum kulit nori, dimsum mentai, dimsum jamur, dimsum original, dan dimsum crab. Selain membuka gerai di AEON Mall Sentul City, Dimsum Ailin juga melayani pemesanan Jabodetabek yang dikirim dari rumahnya. Nabila juga selalu membuka mata terhadap perkembangan tren kuliner di tengah masyarakat melalui media sosial seperti TikTok dan Instagram. Ia tak segan berinovasi menu agar tetap up to date.

Pos terkait