Disporyata Depok Buka Audisi Paduan Suara Istana Negara

DEPOKPOS – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok menggelar audisi paduan suara istana negara. Seleksi dilakukan bersama dengan Gita Bahana Nusantara (GBN) selaku kelompok musik generasi muda Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, audisi ini untuk mencari warga Depok yang memiliki potensi dalam bidang tarik suara. Agar bisa mewakili Kota Depok pada tingkat nasional.

BACA JUGA:  Siswa di Depok Tak Wajib Ikut Perpisahan Sekolah

“Mereka akan tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka, 17 Agustus 2023,” ujarnya, Jumat (32/03/23).

Dikatakannya, pendaftaran dibuka sejak 30 Maret hingga 8 April mendatang. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi bagi warga yang berminat mengikuti audisi.

BACA JUGA:  Stasiun Pasar Senen Mulai Ramai Pemudik

“Syartanya warga Kota Depok melampirkan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga, usia 16-23 tahun, belum menikah, serta mengerti intonasi musik dan bernyanyi dengan suara yang dimiliki, seperti sporan, alto, tenor dan bass,” tuturnya.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Resmikan Underpass Dewi Sartika Depok

Warga bisa mendaftar melalui tautan https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeV6_4Sn0cHRjM2cJ7LIwIUzvlmxViLdph5B1QDOS1RRtiiNA/viewform. Atau memindai barcode yang ada pada flyer.

“Nantinya akan dipilih masing-masing satu orang dengan jenis suara yang mereka nyanyikan,” lanjutnya.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811945339 (Mpok Itin) dan 087880199456 (Mpok Nur),” tutupnya.

Pos terkait