DKI Jakarta Raih Dua Penghargaan di GSMS Award 2022

DKI Jakarta Raih Dua Penghargaan di GSMS Award 2022

Pemprov DKI Jakarta meraih dua gelar juara, yakni Most Engaging dan Best Use of Image.

MAJALAH JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Government Social Media Summit (GSMS) 2022 yang diselenggarakan di Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, Rabu (11/1).

Untuk kategori Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemprov DKI Jakarta meraih dua gelar juara, yakni Most Engaging dan Best Use of Image.

BACA JUGA:  Uji Kelayakan dan Kepatutan Dewan Kota Jakarta Utara Masa Bakti 2024-2029 Resmi Dibuka

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik), Raides Aryanto, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada jajaran Hubungan Masyarakat (Humas) Pemprov DKI Jakarta atas perolehan penghargaan ini.

“Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk bekerja memberikan layanan informasi yang lebih optimal kepada masyarakat ke depannya. Kami terus berupaya untuk dapat memberikan informasi yang jelas, bermanfaat, dan berdampak baik bagi masyarakat melalui media komunikasi, termasuk media sosial yang dikelola oleh Diskominfotik,” kata Raides seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Kamis (12/1).

BACA JUGA:  Ini Ragam Kegiatan di Depok Sepanjang 2023

Penghargaan GSMS 2022 ini diadakan oleh Awargo (Lembaga Analitik Media Sosial Pemerintah) yang didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI, serta NoLimit Indonesia. Penilaian menggunakan data analitik yang diseleksi berdasarkan kinerja dan tingkat engagement tertinggi.

BACA JUGA:  HUT Sorot News Ke-13 Tahun 2023 Gelar Penganugerahan Penghargaan Golden Award Kepada 23 Tokoh

Masyarakat dapat terus mengakses informasi mengenai program dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta secara resmi melalui media sosial yang dikelola Diskominfotik, seperti Instagram: @dkijakarta; Facebook: Pemprov DKI Jakarta; Twitter: @DKIJakarta; @Jalahoaks; Website: jakarta.go.id, beritajakarta.id, dan Youtube @DKIJakarta.

Pos terkait