DLHK Depok Gelar Lomba Video Lingkungan untuk Siswa SMU

DEPOKPOS – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali menyelenggarakan lomba video lingkungan. Lomba ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap pengelolaan lingkungan hidup.

“Lomba ini bertemakan tuntas kelola sampah untuk kesejahteraan masyarakat. Adapun peserta lomba merupakan pelajar SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta di Kota Depok, dibuktikan dengan kartu pelajar. Peserta juga wajib memiliki akun instagram dan youtube pribadi,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, Rabu (12/04/23).

BACA JUGA:  Anies Baswedan: Menjaga Lingkungan Hidup Bukan Semata-mata Program

Dikatakannya, ada beberapa ketentuan lainnya. Di antaranya video dibuat sesuai tema dan merupakan hasil karya asli yang dapat dipertanggungjawabkan. Setiap peserta hanya mengirimkan satu karya video dengan durasi tiga menit dan maksimal lima menit.

BACA JUGA:  AJESCO SMA IAS AL-JANNAH Juara Kompetisi Student Company of the Year 2023

“Peserta wajib mengisi form pendaftaran melalui: https://linktr.ee/pskl_dlhk dan mengunggah surat pernyataan originalitas yang dapat didownload pada link tersebut. Pendaftaran tertutup bagi pemenang lomba video sebelumnya,” terangnya.

Lanjut Ety, pendaftaran video dimulai tanggal 10 April-12 Mei, penentuan pemenang lomba tanggal 12-13 Mei. Kemudian, pengumuman hasil lomba 15 Mei 2023

“Jadwal ini bersifat tentatif. Untuk Juara I, II dan III akan mendapatkan sejumlah uang tunai, thropy dan piagam penghargaan,” terangnya.

BACA JUGA:  Depok Kini Punya 118 Lokasi WiFI Gratis

Dijelaskannya, untuk informasi lebih lanjut, dapat diperoleh melalui Seksi Pengurangan Sampah dan Kemitraan Lingkungan, Bidang Kebersihan dan Kemitraan dengan email lombavideo.dlhk@gmail.com. Atau melalui Instagram @pengurangansampah.depok.

“Untuk WA narahubung bisa di nomor 081295884389 dengan Ainul Yaqien,” tutupnya.

Pos terkait