Doa Awal Tahun FBR untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud

MJ, Jakarta – Mengawali awal tahun 2024 organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR), akan menggelar doa bersama awal tahun di Jalan Cakung, Cilincing, Kelurahan Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, pada Sabtu, 6 Januari mendatang.

Doa awal tahun ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum FBR, KH Lutfi Hakim dengan mengusung tema menarik, yaitu doa awal tahun FBR untuk kemenangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Nampaknya organisasi kedaerahan ini sudah menunjukan sikap politiknya jelang pemilu tahun ini yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA:  Dinas Bina Marga DKI Lanjutkan Pelebaran Akses JIS

“Sebagai organisasi yang sudah mulai dewasa, kita tidak mungkin netral dan memutuskan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Ganjar dan Mahfud,” ujar Lutfi Hakim saat dihubungi netipers Selasa, (2/1/2024).

Ia menjelaskan secara simbolis dukungan untuk pasangan nomor urut 3 (tiga) ini memang diadakan dalam konsep doa bersama, alasanya karena melalui doa organisasi bisa lebih khidmat dalam merempugkan hati dan pikiran untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Selain itu menurutnya, kegiatan doa bersama tidak memakan banyak biaya.

BACA JUGA:  Sosialisasi P3SRS bersama Warga Apartemen Cinere Resort

“Pertama tidak banyak makan biaya, dengan berdoa adalah senjata kita karena banyak hajat yang akan disampaikan selain untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, kita juga berharap pemilu berjalan damai dan caleg-caleg FBR bisa lolos di DPRD dan DPR RI,” ucapnya.

BACA JUGA:  Lahan di Jagakarsa Ditata jadi Kawasan Unggulan

Kendati demikian, ia belum mau menjelaskan alasan kenapa memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mafud. Diakuinya hal itu akan disampaikan secara terbuka setelah acara doa bersama dilangsungkan.

“Setidaknya ada banyak alasan kenapa kita mendukung Ganjar-Mahfud, yang jelas karena adanya kesamaan dengan FBR,” tutupnya. ***

Pos terkait